Kreator Lokal Mulai Muncul, UMN Pictures Luncurkan Game Gelimpang

Michael
19/10/2021 08:15 WIB
Kreator Lokal Mulai Muncul, UMN Pictures Luncurkan Game Gelimpang
Gelimpang by UMN

Gelimpang is rolling now! Hadirnya game asli buatan Indonesia, Lokapala dalam ajang Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 memang digadang bakal semakin memicu kreator game lokal untuk menampilkan karya-karyanya. Seperti yang dilakukan UMN Pictures yang menjejakkan kakinya  memasuki pasar dunia games dengan menghadirkan game Gelimpang.

Gelimpang merupakan games hyper casual pertama yang diluncurkan oleh UMN Pictures. Melihat meningkatknya tren generasi millennial maupun generasi Z dalam men-download games, UMN Pictures sudah merencakan beberapa games lain yang akan diluncurkan tahun depan.

Yamisok Nobar

Gelimpang saat ini sudah dapat di download di play store dengan kata kunci pencarian: Gelimpang: Barrel Balance Game. Permainan ini sangat menantang untuk dimainkan, dengan menolong Jony (karakter dalam Gelimpang) untuk melintasi berbagai wilayah dengan barrel yang ia miliki. Berusaha mengimbangi Jony di atas barrel agar dapat mencapai wilayah lain dan juga mencapai skor tertinggi! Gelimpang memiliki beberapa fitur seperti; reward, unlock more barrels, customize yourself, dan lucky box untuk mendapatkan aksesoris menarik untuk kostum Jony maupun barrel Jony. Gelimpang sangat mudah dimainkan hanya dengan “tap front or back to balance Jony Body”.

Tidak sampai disitu, Gelimpang Games akan membagikan berbagai hadiah menarik tentunya bagi para pengguna. Tetap pantau media social @umn_pictures dan @fantech.id untuk informasi selanjutnya, dan untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut!

Gelimpang sudah bisa di download melalui link di bawah ini: 
https://tinyurl.com/GELIMPANGgames