Rambah Dunia Basket, EVOS Resmi Luncurkan EVOS Thunder!

Michael
13/01/2022 09:23 WIB
Rambah Dunia Basket, EVOS Resmi Luncurkan EVOS Thunder!
EVOS Thunder Bogor

Setelah berhasil menancapkan taringnya di ranah esports dan menjadi tim esports terdepan di Asia Tenggara, EVOS secara resmi mengumumkan ekspansi mereka ke ranah olahraga bola basket dengan peluncuran EVOS Thunder Bogor. EVOS Thunder Bogor sendiri akan bermarkas di The Bucketlist, Bogor dan direncanakan akan mengambil bagian dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Berbeda dengan tim basket lainnya markas EVOS Thunder Bogor, The Bucketlist akan berfungsi juga sebagai sentra komunitas bagi para pecinta basket dan fans EVOS. Berlangsung meriah, peluncuran tim EVOS Thunder Bogor hari ini juga dihadiri oleh pemerintah kota Bogor Drs. H. Dedie A. Rachim, MA - Wakil Walikota Bogor, Drs. Herry Karnadi, M.Si. - Dispora Bogor, Riki Robiansyah S.STP- Camat Bogor Utara , Drs. Uay Sutiawan- Lurah Tanah Baru, George Fernando - Waketum PP PERBASI, Nirmala Dewi - Sekjen PP PERBASI, Hengky Kristian - Kepala Bidang Kepelatihan PERBASI Kota Bogor, dan Junas Miradiarsyah - Indonesian Basketball League.

Menanggapi peresmian EVOS Thunder Bogor Managing Director EVOS, Hartman Harris, mengatakan “Kami tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru kami EVOS Thunder Bogor. Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket.”

Dipimpin oleh pelatih berpengalaman Andre Yuwadi EVOS Thunder Bogor optimis dalam memulai perjalanannya di awal 2022 dalam kompetisi IBL 2022. Menanggapi peresmian ini Head Coach EVOS Thunder Bogor, Andre Yuwadi mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggan bagi saya untuk mendapat kepercayaan untuk memimpin EVOS Thunder Bogor, dan menjadi bagian dari keluarga EVOS. Kami optimis dengan dukungan yang luar biasa dari EVOS Fams, ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi, serta tentunya memberikan kebanggan bagi EVOS Fams.”

“Melalui EVOS Thunder Bogor kami tentunya berharap dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah. Harapan kami juga melalui EVOS Thunder Bogor ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia,” tutup Hartman Harris.

Head Coach                                       : Andre Yuwadi
Team Manager                                   : Iwan Murryawan
Assistant Coach                                 : Muhammad Hosim
                                                             Ricky Dwi Tauri
Strength and Conditioning Coach      : Felix Ary  Bayu

Player :
Andrian  Danny  Christianto
Anggi Alfiandi
Cassiopeia Thomas Manuputty
Christopher Jason Winata
Daniel Timothy Wenas
Hendra Thio
Jaywuan D’angelo Hill
Juan Alexius Anggara
Karamoko Sokroka Cisse
Muhammad Yasier Rahmat
Padre Taranngiar Hosbach
Reza Arfah Roediana
Rheza Saputra Butar Butar
Tri Hartanto
William Rivaldi Kosasih