Ganti Warna Jersey! Belletron Era & Ace Gabung ke Bigetron

Rendy Lim
26/01/2022 14:01 WIB
Ganti Warna Jersey! Belletron Era & Ace Gabung ke Bigetron
Semangattt Bigetron Esports!

Setelah dikejutkan oleh kabar dibubarkannya Belletron kemarin, para fans robot berwarna hijau ini kini bisa merasa lebih tenang. Pasalnya, tak lama setelah pengumuman mengejutkan tersebut, Bigetron Esports memposting bahwa dua skuad Belletron yakni Ace dan Era akan bergabung di bawah nama Bigetron. 

"Bukan dalam jumlah, tapi dalam kesatuan itulah yang membuat kami semakin kuat. Kami bergabung, bersatu lebih kuat demi meraih satu tujuan mulia yaitu menjadi juara," tulis caption Bigetron Esports di postingan Instagramnya. 

Kedua tim ladies ini memiliki performa yang menonjol dalam gamenya masing-masing yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends. Apalagi, baru-baru ini Belletron Era berhasil meraih gelar juara WSL Season 4, sekaligus trofi beruntun ke-12 mereka di skema kompetitif.

Dalam waktu dekat, skuad Mobile Legends ladies Bigetron Esports ini akan mengikuti pertandingan Mobile Legends Woman Invitational (MWI) 2022. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, semoga penggabungan ini akan semakin meningkatkan prestasi dari tim Bigetron Esports yah!