Resmi! Apex Legends Mobile Rilis di Beberapa Negara

Dandesignlab
02/02/2022 13:31 WIB
Resmi! Apex Legends Mobile Rilis di Beberapa Negara
Apex Legends Mobile Announcement

Apex Legends Mobile, versi on-the-go dari free-to-play battle royale EA yang populer, akan segera diluncurkan di sejumlah negara. Developer Apex Legends, Respawn telah menguraikan bagaimana pemain yang tertarik dapat memulai proses pra-registrasi.

Respawn Entertainment telah mengumumkan peluncuran resmi Apex Legends Mobile di beberapa tempat. Negara-negara yang akan memenuhi syarat untuk melakukan pra-pendaftaran yakni Argentina, Kolombia, Meksiko, Peru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Australia, dan Selandia Baru. Selain itu, ada closed beta test versi Android yang telah diikuti oleh beberapa negara. Dari negara-negara yang termasuk dalam peluncuran awal, Kolombia, Malaysia, Meksiko, Peru dan Filipina juga ikut serta dalam closed beta.

Tangkapan layar yang diposting ke halaman Google Play Store untuk Apex Legends Mobile memamerkan tampilan game yang dioptimalkan untuk smartphone. Gambar tersebut menunjukkan bidikan Bangalore yang menghadap ke arah dua musuh dimana hal tersebut berpotensi bahwa Apex Mobile dapat beralih ke mode Third-Person di smartphone untuk kemudahan kontrol. Kita sekarang dapat melihat daftar Legends yang tersedia di ponsel juga, yang terdiri dari Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Caustic, Octane dan Wattson. Awalnya, hanya ada daftar terbatas yang tersedia dan hanya World's Edge yang dapat dimainkan.

Kapan Apex Legends Mobile Rilis?

Belum ada tanggal rilis konkret yang dikabarkan sampai sekarang. Namun, nampaknya game ini akan dirilis antara Juli dan September 2022.

Perilisan ulang Apex Legends sedang dikembangkan khusus untuk perangkat mobile. Oleh karena itu, Apex Mobile tidak akan memiliki Crossplay dengan PC dan konsol seperti halnya Genshin Impact. Sementara itu, Apex Legends Musim 12: Defiance akan dirilis pada 8 Februari, menampilkan Battle Pass baru, kosmetik baru, dan Legenda yang semuanya baru.

Apex Legends Mobile dibuat dari awal untuk smartphone yang menampilkan kontrol sentuh yang disederhanakan dan pengoptimalan lainnya. Ini juga akan menyertakan battle pass-nya sendiri dengan kosmetik dan unlockable yang unik untuk versi mobile. Salah satu fitur yang termasuk dalam Apex Legends Mobile yang tidak terlihat di versi lain dari game ini adalah statistik senjata yang mendetail, sesuatu yang membuat iri para pemain PC dan konsol.

Kehadiran resmi Apex Legends Mobile di Indonesia semakin menarik untuk ditunggu yah. Apakah dengan perilisan resmi ini Apex Mobile akan diikui dengan pengumuman untuk skema kompetisinya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?