Seru! Bukber Komunitas Industri Game Indonesia Berlangsung Meriah

Billy Rifki
20/04/2022 12:59 WIB
Seru! Bukber Komunitas Industri Game Indonesia Berlangsung Meriah
esports.id

Bertempat di Foodlah Kuliner Hits, Jakarta, Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) kembali menggelar acara Gathering tahunan bertajuk “Buka Puasa Bersama KIGI 2022”, Kamis (14/4) kemarin. Gathering ini kembali setelah absen selama masa Pandemi Covid-19.

Di inisiasi rekan-rekan media game, acara ini menjadi ajang silaturahmi antar rekan-rekan Komunitas Industri Game Indonesia yang meliputi Media, Publisher, Payment Gateway, Developer game dan seluruh stakeholder yang bergerak di industri game tanah air.

Berlangsung sederhana dan hangat, sesuai dengan protokol kesehatan memakai masker, Gathering tahunan KIGI dihadiri lebih dari 100 orang. Antusias rekan-rekan KIGI terutama berasal dari kalangan media dan publisher game terlihat dalam acara ini. Tak hanya jadi ajang temu kangen, acara ini juga menjadi networking dan berkenalan dengan rekan-rekan lain yang hadir.

Acara kian meriah dengan puluhan doorprize yang diberikan dari para brand yang mensponsori dan men-support acara KIGI. Bukber KIGI ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai sponsor antara lain: Gudang Voucher, Telkomsel, Hans Inovasi Digital, LYTO Game, GOC, Esports Star Indonesia, NYK, Dareu, dan Sades.

Tak ketinggalan para brand support yang turut memeriahkan acara ini,, AMD Garena Free Fire, UniPin, Fantech, SteelSeries, GameMax, Eidifier, MCAfee, VCGamers, Wallet Codes dan Indonesia Gaming Arena.

Selain Acara BUKBER, KIGI juga mengadakan acara acara Khusus Kumpul bareng media media dan publisher game dalam acara yang sebelumnya sudah di adakan yaitu MEDIA WARS.

Semoga kalendar KIGI tiap tahun ini akan terlaksana terus kedepannya dan berkembang lagi, kami ucpakan terima kasih untuk bagi rekan-rekan media dan seluruh pihak yang hadir dan mendukung acara ini semakin asik.

Maju terus Industri Game Indonesia!