Yamaha Desember

Revenant, Dewa United & NxL WolfPack Ke Finals Rise Of Legion APAC!

Dandesignlab
23/06/2022 14:00 WIB
Revenant, Dewa United & NxL WolfPack Ke Finals Rise Of Legion APAC!
Instagram

Turnamen Apex Legends yang digelar oleh Lenovo Legion di wilayah APAC telah memasuki fase Finals di mana telah terdapat 20 tim terbaik yang terkualifikasi melalui group stage dan akan bersaing untuk memperebutkan bagian dari total hadiah US$10.000.

Tiga tim Indonesia yang berpartisipasi pada acara ini berhasil lolos cukup memuaskan dengan Revenant Esports yang mencapai runner-up di group stage, bersama Dewa United Esports & NxL WolfPack yang menempati posisi di 10 besar.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Dalam turnamen ini terdapat beberapa tim unggulan wilayah APAC yang berpartisipasi, termasuk kampiun ALGS 2022 Championship yaitu Reignite yang saat ini menempati posisi pertama.

Perwakilan ALGS dari Indonesia, Dewa United, juga ikut serta pada tur APAC ini dan menempati posisi ke-7 klasemen dengan satu kali Champions pada hari kedua beserta NxL WolfPack. Sementara itu, Revenant Esports yang meskipun tidak berhasil Champions selama 3 matchday telah berhasil menempatkan dirinya menjadi runner-up lantaran mendapatkan poin kills dan placement yang cukup banyak.

Pada turnamen ini, ketiga tim #IndoPride harus berjuang lebih fokus mengetahui lawannya adalah jawara Apex yaitu, Reignite & DreamFire, yang merupakan tim terkuat pada klasemen group stage kemarin. 

Selanjutnya, kita akan melihat pertandingan Finals pada tanggal 24-25 Juni 2022 mendatang. Akan terdapat 6 babak/hari dimana persaingan akan semakin ketat dan membuka peluang bagi siapa saja mendapatkan juara di Rise Of Legion APAC S1.