CEO Victim Esports, Iman TDJ, Resmi Mengundurkan Diri!

Dandesignlab
05/07/2022 09:00 WIB
CEO Victim Esports, Iman TDJ, Resmi Mengundurkan Diri!
Instagram

Setelah mengumumkan pembubaran divisi PUBG Mobile pasca menjuarai Piala Bung Karno Esports, kini sang CEO Victim 365 Esports, Iman TDJ, resmi mengundurkan diri dari organisasi pada 4 Juli 2022 melalui sosial media Instagram resminya 

Keputusan tersebut dibuat oleh Iman selang beberapa hari sejak diumumkannya perpisahan divisi PUBG Mobile mereka dengan alasan bahwa tim akan rehat dari kancah kompetitif. Namun, masih belum jelas apakah mereka benar-benar beristirahat atau tidak, mengetahui riwayat tim yang pernah melakukan hal serupa dan akhirnya melakukan merger dengan organisasi Eagle 365 menjadi Victim 365. 

Iman selaku CEO pernah menyatakan bahwa "menjadi pertimbangan sebuah bisnis butuh support system satu dengan yang lainnya." Pada postingan perpisahan tim dengan divisi PUBG Mobile. Namun, ia mengatakan bahwa berpisahnya ia sebagai CEO saat ini merupakan pelabuhan terakhir bagi dirinya di dunia esports.

Sementara itu, para roster PUBG Mobile Victim juga masih berada di status free agent yang belum memiliki kepastian akan berlabuh ke tim mana selanjutnya. Nasib tim saat ini juga belum diketahui apakah akan diakuisisi atau akan sepenuhnya beku dalam waktu yang tidak ditentukan.

Selain bubarnya Victim 365 Esports, tim Bonafide Esports juga telah mengumumkan pembubaran pada ketiga divisi nya. Namun, roster PUBG Mobile mereka telah diakuisisi sepenuhnya oleh Dewa United Esports yang akan bersaing di PMPL selanjutnya. Bagaimana menurutmu?