Dr Disrespect Bagikan Teaser Game Buatannya, DEADROP!

faizalkamill
01/08/2022 16:30 WIB
Dr Disrespect Bagikan Teaser Game Buatannya, DEADROP!
DEADROP

Dr Disrespect baru-baru ini membagikan teaser gameplay dari game buatannya yang dibuat bekerja sama dengan studio Midnight Society. Game bergenre tembak-menembak ini diberi judul DEADROP.

Pada acara live kemarin di Los Angeles, Dr Disrespect memperkenalkan nama serta logo dari game ini. Peserta yang menghadiri acara ini juga bisa melihat visual game yang sedang dikembangkan serta mencicipi gameplay-nya.

Dr Disrespect

Midnight Society menamakan game ini sebagai “the first Vertical Extraction Shooter” sama seperti game Escape from Tarkov. Bersamaan dengan itu, mereka juga kini sedang membangun jalan cerita dari game yang satu ini agar semakin menarik lagi.

DEADROP berlatar di masa depan selama periode yang dikenal sebagai "Perang Iklim." Struktur negara kota besar yang disebut "Negara Pemurni" telah dibangun untuk membuat obat dari racun dan polutan langit yang dikenal sebagai Space Dust dan gedung-gedung yang banyak sumber dayanya tersebut menjadi target utama bagi banyak faksi.

Poster resmi DEADROP

Terdapat 2 faksi utama dalam game ini yaitu faksi “Skins” dan “Syns” yang akan berkompetisi untuk sumber daya di Negara Pemurni (Refiner States).

Masih banyak yang menjadi misteri dalam game ini. Meski begitu, kita bisa memprediksi bahwa game ini nantinya akan penuh dengan kekerasan, kecepatan, dan momentum yang membuat gamenya ikonik seperti profil sang pengembang, Dr Disrespect. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?