Yamaha Desember

IESF Bali: 14th WEC Akan Hadirkan Event Esports Outdoor Terbesar di Dunia!

SlushiesDrinker
25/08/2022 15:00 WIB
IESF Bali: 14th WEC Akan Hadirkan Event Esports Outdoor Terbesar di Dunia!
IESF Bali: 14th WEC 2022

IESF Bali: 14th World Esports Championship 2022 akan terasa lebih spesial dari event esports biasanya. Jika pada normalnya, event esports dilakukan di dalam ruangan atau indoor, Bali: 14th WEC 2022 akan menggelarnya secara indoor dan juga outdoor.

Terlebih lagi, Bali: 14th World Esports Championship 2022 akan direncanakan sebagai event esports outdoor terbesar di dunia dan akan bekerja sama dengan Merusaka Resort dan Hotel Nusa Dua.

Article Banner IESF

Menurut Diana Sutrisno, Direktur dari Garudaku, mengatakan kalau venue juga akan digunakan untuk pertemuan ESI di mana semua pemegang kepentingan esports di Indonesia akan berkumpul.

Selain itu juga akan ada lima puluh ribu penonton offline di dalam venue semua dalam 1 tempat. Akan ada 5 panggung gabungan antara indoor dan outdoor. Akan ada pertemuan ESI di mana semua esports di Indonesia akan berkumpul di sini.

Kenapa indoor kalau kita bisa lakukan di outdoor? Memang agak challenging tapi kita akan coba di sini. Akan ada pertemuan ESI di mana semua esports di Indonesia akan berkumpul di sini.” Jelas Diana.

Akan ada lima puluh ribu penonton offline dalam venue. Semua event akan dilakukan dalam satu tempat yaitu Merusaka. Akan ada lima panggung yang merupakan gabungan antara indoor dan outdoor. Akan ada banyak tempat untuk booth. Diperkirakan ada 70 lebih tempat untuk stakeholder dan juga makanan minuman.” Jawab sang direktur menjawab pertanyaan.

Sebanyak lebih dari 120 negara dan 700 atlet akan bertanding dan beristirahat di dalam venue Merusaka. Mengusung konsep Sport Tourism juga membuat Indonesia Esports Summit Bali: 14th WEC 2022 

Akan ada lebih dari 594 pertandingan yang akan berjalan secara offline dengan 196 ditayangkan dalam stream. WEC 2022 akan menandingkan 6 cabang esports dengan 7 nomor di mana CS:GO akan memiliki 2 nomor yaitu Pria dan Wanita.

Semakin ga sabar nih liat kerennya WEC 2022 Desember nanti!