Yamaha

Kolaborasi Baru, Bigetron Hadir di Produk Khong Guan Malkist

Billy Rifki
09/08/2022 17:00 WIB
Kolaborasi Baru, Bigetron Hadir di Produk Khong Guan Malkist
press release

Bigetron Esports umumkan Kerjasama dengan brand panganan legendaris Indonesia, Khong Guan Malkist. Terkenal dengan produk biscuit dan Malkist Abon, Khong Guan melibatkan diri dalam perkembangan esports tanah air bersama dengan Bigetron Esports.

Teguh Sanjaya selaku Creative Marketing Director dan Tyas Adiwijaya Marketing Manager dari Khong Guan menyampaikan sambutannya terkait kolaborasi baru dengan Bigetron Esports juga agenda meluncurkan produk dengan wajah para player Bigetron seperti Zuxxy, Luxxy, sampai Angie dan Alice dalam bundling limited edition .

PT Media Esports Indonesia

“Khong Guan malkist merupakan produk unggulan dari Khong Guan yang butuh berkolaborasi dengan komunitas besar dengan tujuan yang positif. Khong Guan malkist ini berdasarkan survey internal perusahaan adalah Snack yang di nikmati oleh remaja usia 15-25 yang sering ngobrol berdiskusi untuk kegiatan positif mereka. Dengan tujuan itu, tentu Bigetron adalah partner yang tepat untuk berkolaborasi,” ujar Teguh.

Pemilihan Bigetron sebagai partner bukan serta merta, Khong Guan mengungkap alasannya karena Bigetron Esports memiliki prestasi kelas dunia dan handal dalam membuat konten-konten sosial media yang menarik. Kedua pihak punya visi yang sama yakni menciptakan player dan produk yang jadi pionir di lingkup masing-masing.

“Khong Guan melihat bahwa Bigetron bukan hanya sekadar organisasi esport tapi juga merupakan perusahaan yang creative dan innovative, hal ini sejalan dengan strategi produk Khong Guan yang juga mengedepankan semangat berinovasi terutama produk Khong Guan Malkist Abon sebagai pionir produk Malkist Abon di Indonesia." Lanjut Teguh

"Kami semakin tertarik setelah melihat komunitas kuat yang terbukti berhasil menjadi juara dunia. Lalu momen keterbukaan berdiskusi dari mulai level boss sampe ke management dan semua pemain ini luar biasa sekali bahkan kami saksikan sendiri ketika berkunjung ke markas Bigetron. Aura nya sungguh luar biasa dan ditambah dengan sajian Khong Guan malkist pasti hasil diskusi teman teman Bigetron akan makin maksimal hasilnya,” sambungnya.

Kiprah Bigetron yang mendunia lewat berbagai divisinya bakal jadi platform baru untuk Khong Guan memperkenalkan produknya di mata dunia, terutama anak muda.

“Khong Guan berharap bisa turut serta mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah pertandingan esport internasional melalui tim Bigetron, dan kami juga berkeinginan agar produk Khong Guan Malkist Abon semakin dikenal di kalangan anak muda,” lanjut Tyas

Kolaborasi ini juga disambut baik oleh CEO Bigetron Esports Edwin “Starlest” Chia. Starlest melihat kesempatan ini sebagai bentuk peduli Khong Guan terhadap perkembangan Esports di Indonesia.

“Terimakasih untuk Khong Guan karena telah memilih Bigetron untuk kolaborasi baru ini. Semoga kita Bersama bisa turut memajukan esports Indonesia dan menciptakan pionir-pionir esports baru asli tanah air,” ucapnya

Dalam waktu dekat, Bigetron dan Khong Guan sudah merencanakan beberapa aktivitas dan event esports yang akan berlangsung tahun ini.

Harapannya selain memperkenalkan kolaborasi baru Khong Guan dengan Bigetron, Kerjasama ini juga menciptakan kebiasaan baru untuk anak muda dan gamer yakni beraktivitas ditemani Khong Guan Malkist.

“Kami berdua berkolaborasi dengan tagline Bigetron 💓 KhongGuan malkist. Dengan semangat saling mencintai ini kami juga punya keinginan untuk menular kan semangat positif ini melalui bentuk event online maupun offline . Semoga tujuan kolaborasi untuk membentuk komunitas penuh cinta ini akan bisa tercapai,”

Sebagai penutup, Khong Guan menyampaikan pesan dan harapan kepada anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan jadi trend setter, seperti kualitas yang ditunjukan Bigetron dari prestasi player-playernya dan Khong Guan yang jadi produsen snack terpercaya dari generasi ke generasi.

“Kami harap Khong Guan malkist akan makin dikenal oleh generasi muda yang punya semangat positif dan percayalah berdiskusi sambil makan Khong Guan malkist asyik banget haha. Semoga semua jajaran Bigetron merasakan nikmatnya Khong guan malkist dan bisa mengajak komunitasnya untuk merasakan asyik nya Khong Guan malkist,”

“Khong Guan berpesan agar anak muda Indonesia untuk terus berinovasi, jangan mau hanya menjadi follower tapi harus memiliki semangat untuk menjadi trend setter. Buktikan bahwa produk hasil karya bangsa Indonesia bisa bersaing dan tidak kalah kualitasnya dengan merek-merek dari luar negeri. Ngemil lah Khong Guan malkist supaya para generasi luar biasa ini akan makin kreatif. Percaya dirilah wahai kalian generasi muda." ujar Teguh.

"Kalian jauh lebih kreatif dari generasi sebelum nya tapi jangan terlalu sombong bagaimanapun juga generasi sebelum kalian lebih berpengalaman. Dengarkanlah pengalaman mereka lalu terapkanlah bersama ide ide kreatif kalian yang luar biasa dan yang terpenting ketika eksekusi ide jangan lupa ngemil malkist,” tutup Pak Teguh.

Jadi fans Bigetron dan pecinta Malkist nantikan produk limited edition Malkist dengan tampilan branding player-player Bigetron yang akan rilis Oktober mendatang serta jangan ketinggalan untuk koleksi jersey terbaru Bigetron dan Malkist.