Pro Player Apex Legends Speedrun ke Predator 37 Jam Tanpa Tidur!

Dandesignlab
20/08/2022 12:00 WIB
Pro Player Apex Legends Speedrun ke Predator 37 Jam Tanpa Tidur!
Twitter

Salah satu pro player sekaligus Streamer ALGS, Wxltzy dari Team Burger, telah berhasil mencapai rank Predator secara solo hanya dalam satu kali streaming yang berdurasi ±37 jam. 

Wxltzy mengungkap di Twitternya bahwa ia telah menuntaskan rekor push rank terbarunya untuk mencapai Predator selama 37 jam nonstop di dalam streamnya. Speedrun Predator yang terjadi sekitar 37 Jam 13 menit ini dilakukan cukup tidak masuk akal bagi para player pada umumnya mengetahui ia melakukannya tanpa tidur dan hanya beristirahat selama solo queue. 

Wxltzy mencetak rekor ini di server Tokyo dengan alasan matchmaking yang lebih cepat ketimbang wilayah aslinya di Australia. Tak ayal, banyaknya penggemar APEX Legends di Jepang daripada wilayah lain telah menjadi alasan utama bagi dirinya melakukan ini meskipun harus menerima risiko ping 170.

Livestreaming speedrun Predator di APEX Legends bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, iiTzTimmy pernah melakukan hal serupa dimana dirinya berhasil mencetak rekor ke predator dalam waktu 54 jam. Di sisi lain, Wxltzy telah menyalip rekor Timmy yang juga dianggap tidak masuk akal pada kala itu. 

Wxltzy merupakan salah satu pro player APAC South dari tim profesional bernama Team Burger yang telah berpartisipasi dan memiliki nama besar di kancah APEX Legends Global Series (ALGS). Ia telah finis di urutan ke-17 klasemen pada acara internasional LAN ALGS terakhir di 2022. 

Wah ini beneran ga logis sih sobat! Ada yang mau coba?