Inikah Headset Gaming Terbaik? Ini 5 Kelebihan EPOS H6PRO!

Billy Rifki
21/09/2022 15:00 WIB
Inikah Headset Gaming Terbaik? Ini 5 Kelebihan EPOS H6PRO!
press release

Sedang cari headset untuk gaming? Atau bingung milih brand mana yang punya kualitas audio paling maksimal? Nah, kalian ngga perlu repot-repot lagi karena produk dari EPOS H6PRO tawarkan semua fitur yang kalian inginkan dari sebuah headset gaming!

H6PRO memberikan kinerja terbaik di seluruh spektrum audio penuh dengan akurasi maksimum dan keletihan mendengarkan yang minimal.

Diperkuat dengan Boom Arm Microfon yang memanjang, ramping, dan dapat dilepas serta desain ramping dengan profil ringan menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa.

Biar makin jelas, simak 5 keunggulan headset gaming dari EPOS H6PRO berikut ini!

Powerful, Minim Distraksi

Nikmati audio yang sangat detail dengan H6PRO, headset gaming akustik tertutup yang minim kebisingan sekitar.

Dengan Boom Microfon yang dapat dilepas diposisikan untuk pengambilan suara yang optimal, di samping fitur kenyamanan seperti ikat kepala super nyaman, bantalan telinga serta memory foam, dan cangkir telinga yang dapat disesuaikan untuk bermain game dengan nyaman meski waktunya jangka panjang.

Nyaman Dipakai Nonstop

Sesi permainan yang panjang membutuhkan kenyamanan luar biasa, dan versi akustik tertutup dari H6PRO menarik semua orang. Pasalnya headset ini memiliki bentuk yang ringan, ikat kepala yang nyaman, dan memory foam yang luar biasa.

Peredam Bising yang Dahsyat

Kebisingan sekitar tidak akan terdengar ketika menggunakan H6PRO. Penutup telinga bagian belakang headset ini mencegah gangguan suara dari lingkungan sekitar sehingga kalian dapat mempertajam keunggulan kompetitif karena tetap bisa dengar serta fokus pada permainan.

Microfon yang Bisa Dilepas

Microfon H6PRO bisa dilepaskan! Pasalnya, lengan boom magnetic headset ini diposisikan untuk pengambilan suara yang lebih optimal. Kerennya, microfon ini mudah dilepas dan diganti dengan pelat penutup yang ramping jika kalian menggunakan microfon eksternal.

Kompatibel dengan semua platform utama

Di dalam kotak H6PRO, kalian akan menemukan kabel yang dapat ditukar untuk PC, Mac, PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Kalian juga bisa memasangkan headset ini dengan berbagai soundcard untuk lebih menyempurnakan audio game kalian.

H6PRO memberikan kinerja terbaik di seluruh spektrum audio penuh dengan akurasi maksimum dan kelelahan saat mendengarkan bisa diminimalisir.

Dengan lengan boom microfon yang panjang, ramping, dandapat dilepas serta desain ramping dengan profil ringan menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa.

Kualitas dari H6PRO tak perlu diragukan lagi. Headset ini bahkan jadi rekomendasi pro player karena bisa membantu para gamer lebih fokus mendengarkan suara in-game.

“Versi tertutup H6PRO membantu saya meredam kebisingan eksternal dan fokus pada game,” Perkz player League of LegendsCloud9.

Dalam kotak pembelian, nantinya kalian bakal mendapatkan kelengkapan berupa GSA 30 PC Cable, GSA 30 Console Cable, 2 X H6PRO Cover, Panduan Keamanan dan Panduan Pemula.

Kamu yang tertarik bisa langsung menyambangi e-commerce untuk langsung memesan barang tersebut ya!