Yamaha Oktober

RRQ Store Resmi Dibuka, Tempat Kingdom dan RRQ Semakin Menyatu

SlushiesDrinker
18/09/2022 13:00 WIB
RRQ Store Resmi Dibuka, Tempat Kingdom dan RRQ Semakin Menyatu
Liputan Esports ID

Toko offline sekaligus experience zone resmi dari Rex Regum Qeon resmi dibuka. RRQ Store akan menjadi salah satu sarana fans dari RRQ atau Kingdom untuk lebih dekat dengan tim kesayangan mereka tersebut.

Peresmian toko tersebut dihadiri oleh CEO dari Rex Regum Qeon yaitu Andrian Pauline atau yang juga dikenal sebagai RRQ AP; Dua personil RRQ Sena, Psychoo dan Aether; serta duo srikandi dari RRQ Mika, Ash dan Icel.

PT Media Esports Indonesia

Nantinya, RRQ Store yang berposisi di Jalan Lapangan Bola, Jakarta Barat, akan menjadi experience zone untuk para Kingdom dengan aktivitas seru yang tentunya berhubungan dengan tim Rex Regum Qeon.

Pak AP sendiri mengatakan kalau selain penjualan Apparel, nantinya di RRQ Store akan ada aktivitas lain untuk Kingdom yang datang.

Selain itu Pak AP sendiri juga mengatakan kalau RRQ Store akan mengembangkan servis dari toko online sehingga lebih baik mulai dari pengiriman yang bisa dilakukan di malam hari. 

Nanti akan ada activity lain selain penjualan apparel di store kita. Kita juga memungkinkan untuk melakukan delivery di malam hari.” Ujar Andrian Pauline di pembukaan RRQ Store.

Tim Rex Regum Qeon adalah salah satu tim esports yang paling berpengaruh di Indonesia dengan memiliki squad dalam Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan masih banyak lainnya.

Nah, kalian yang ngaku RRQ Kingdom jangan sampai ketinggalan ya untuk datang ke RRQ Store di Jalan Lapangan Bola!