Yamaha Desember

Mau Nonton IESF Bali 14th WEC Gratis? Ini Dia Caranya!

Billy Rifki
04/10/2022 19:00 WIB
Mau Nonton IESF Bali 14th WEC Gratis? Ini Dia Caranya!
instagram

Bali 14th World Esports Championship akan diselenggarakan Desember 2022 mendatang. Ajang kejuaraan esports tingkat dunia ini bukan cuma bergengsi tapi jadi sasaran tujuan wisata bagi banyak turis lokal dan mancanegara. Sobat esports pastinya banyak yang ingin pergi menyaksikan keseruang IESF Bali kan?

Wah beruntung banget nih karena IESF Official lagi melakukan giveaway tiket plus akomodasi untuk tiga orang beruntung untuk nonton Bali 14th World Esports Champhionship secara langsung. Caranya gimana sih?

Taiwan Ecellence - Article Banner

Tiga orang yang pemenang bakal dipilih berdasarkan tiga kanal sosial media IESF yakni Instagram, Twitter dan Facebook masing-masing 1 orang.

Yang harus kalian lakukan pertama adalah berikan like pada postingan IESF bagi-bagi tiket ke Bali, tag teman kalian di kolom komentar dan ceritakan apa game favorit kalian.

Terakhir, share postingan tersebut ke story dan jangan lupa tag akun resmi IESF. Kalian juga bisa dapat bonus penilaian kalau menyertakan pakaian apa yang bakal kalian pakai saat ada di Bali dan event IESF nanti.

Periode giveaway dimulai dari tanggal 3 sampai 31 Oktober mendatang. Pengumuman pemenang bakal diunggah pada tanggal 9 November mendatang. Jadi, tunggu apa lagi,

Ayo ikutan challengenya dan menangkan tiket full akomodasi ke Bali!