Ulang Tahun Ke-8, Codashop Kampanyekan Main Sehat Bareng Coda!

Michael
16/11/2022 20:00 WIB
Ulang Tahun Ke-8, Codashop Kampanyekan Main Sehat Bareng Coda!
press release

Codashop kembali menggelar sebuah event untuk menyambut ulang tahun ke-8 nya dengan campaign "Main Sehat Bareng Coda", melalui sebuah turnamen Mobile Legends dan Free Fire.

Event Fantastic 8 ini akan dimeriahkan dengan turnamen dua game terbesar di Indonesia, di mana kalian bisa mendaftarkan diri secara gratis dan pastinya mendapatkan total hadiah sebesar 80 Juta Rupiah.

Pada anniversary ke-7 tahun lalu, Codashop juga berhasil menyelenggarakan event yang sama, dan tahun ini mereka menambahkan total hadiah yang lebih besar lagi untuk para pesertanya.

Tidak hanya itu kampanye ini juga dilakukan untuk memperlihatkan kepedulian Codashop terhadap kesehatan gamers Indonesia, di mana kita ketahui para pemain game juga harus menjaga kestabilan tubuhnya untuk bisa fokus saat bertanding.

Kampanye yang dilakukan pastinya akan memberikan ilmu yang sangat berguna, karena nantinya Codashop akan bekerja sama dengan RSPI untuk memberikan informasi terkait kesehatan gamers.

Daftarkan Diri / Tim Anda di Turnamen Codashop Fantastic 8

Pendaftaran untuk turnamen sendiri akan dibuka pada tanggal 11 November 2022 sampai awal bulan Desember nanti, sehingga kalian bisa mempersiapkan tim lebih matang.

Berikut sesi pendaftaran yang akan dibuka berdasarkan kategori gamenya:

  • Mobile Legends: 11 November - 3 Desember 2022
  • Free Fire: 11 November - 24 November 2022

Dengan total hadiah yang sangat besar, masing-masing divisi game akan memiliki hadiah sebesar 40 Juta Rupiah yang siap dibagikan kepada para tim yang berhasil memanjat papan bracket nih.

Turnamen ini juga akan dimeriahkan oleh para caster kondang di setiap gamenya seperti Abed Ansel, Abigail, Shegi Julia, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang sudah tertarik ingin mendaftarkan diri bisa langsung masukkan data diri kalian di link formulir, dan pastikan sesuai dengan ketentuan yang disediakan.

Teruntuk penggemar Codashop pastinya sudah tidak asing lagi dengan turnamen-turnamennya, dan pastinya tidak mau kelewatan untuk merebut gelar juara bukan?

Selain bisa mendapatkan total uang yang besar, kalian juga bisa mendapatkan pengetahuan untuk bisa menjaga kesehatan selama bermain game, jadi tunggu apa lagi?