VTuber Kedua Alter Ego Esports, Nayi Tenshi, Akan Segera Debut!

Dandesignlab
11/11/2022 12:00 WIB
VTuber Kedua Alter Ego Esports, Nayi Tenshi, Akan Segera Debut!
Twitter

Setelah berhasil menggaet cukup banyak audiens melalui VTuber pertama mereka, Alter Ego Esports akan kembali menghadirkan satu talent virtual lagi yaitu Nayi Tenshi yang akan menjadi sebuah karakter oposisi dari Asamuri Mao.

Berwujud Malaikat imut, Nayi memiliki karakter yang ceria dan bersuara tinggi layaknya karakter-karakter anime jepang populer seperti Sylphynford Tachibana dari Himouto! Umaru Chan. Ia juga tampaknya memiliki aksen yang mirip dengan Salome Hyakumantenbara, salah satu VTuber anyar NIJISANJI yang populer baru-baru ini.

Siluet Nayi Tenshi sebelumnya telah terlihat selang beberapa waktu pasca debut Asamuri Mao sebagai teaser awal VTuber kedua mereka. Namun, sebuah gambaran jelas dari Nayi belum tervisualkan selain daripada sayap Malaikat lucunya yang terlihat.

Saat ini, Alter Ego Esports telah mengirimkan sebuah video yang mengungkapkan visual Nayi Tenshi serta memberi tahu jadwal debut sang malaikat tersebut. Seperti apa yang diungkapkan oleh anime tersebut, Nayi akan segera tampil pada minggu depan.

Menarik untuk melihat sang malaikat putih dan iblis hitam bermain bersama pada kanal YouTube mereka. Kira-kira apa yah game favorit Nayi Tenshi? Komen dibawah ya sobat!