Mengsedih, EVOS Berpisah dengan BA-nya, Notnot

SlushiesDrinker
07/11/2022 18:00 WIB
Mengsedih, EVOS Berpisah dengan BA-nya, Notnot
EVOS Esports

EVOS Esports memutuskan untuk berpisah dengan salah satu talent sekaligus Brand Ambassador berbakat mereka, Notnot. Talent yang bernama asli Lidiawaty tersebut telah menjadi salah satu perwakilan dari EVOS Esports selama dua tahun.

Sebuah video dalam Instagram milik Akun resmi EVOS Esports menjadi pengumuman kepergian Notnot. Video tersebut berisi perjalanan sang talent bersama tim esports tesebut mulai dari dikontrak hingga salam perpisahan. 

Perjalanan Notnot bersama EVOS Esports sendiri bisa dibilang sangat berkesan. Dirinya memulai karir di platform TikTok dan berhasil membesarkan namanya sebelum dikontrak oleh tim Harimau Putih tersebut.

Selain itu, di tahun 2019, Notnot juga pernah berlaga di sinetron layar kaca yaitu Azab dan juga Suara Hati Istri yang disiarkan dalam salah satu stasiun televisi swasta dengan warna dominan biru.

Tahun 2020, Notnot dikontak oleh EVOS Esports untuk menjadi bagian dari mereka. Akhirnya Notnot bergabung menjadi Brand Ambassador dan masuk ke tim content creator EVOS Luna. 

Dirinya sering sekali bermain Free Fire di dalam kanal YouTube-nya dan termasuk salah satu talent di EVOS yang jago main game dari Garena tersebut, loh!

Sampai jumpa Notnot, semoga beruntung di perjalanan dirimu selanjutnya! Tetap berkreasi dan jadilah yang terbaik!