Biar Lebih Jago, Ini Tips Memilih Mouse Gaming Berkualitas

Dandesignlab
28/02/2023 17:39 WIB
Biar Lebih Jago, Ini Tips Memilih Mouse Gaming Berkualitas
ADATA

Pilih Mouse Gaming Berkualitas, Jangan Asal Ya!

Video game kini telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan memberikan berbagai manfaat positif sebagai salah satu perkembangan teknologi yang sudah sangat pesat dari tahun ke tahun.

Sebagai gamers sejati dan penggemar esports, memiliki serangkaian perlengkapan gaming yang berkualitas seperti monitor, keyboard, mouse, headphone, menjadi hal yang wajib demi menunjang berbagai skenario.

Salah satu peralatan gaming wajib yang perlu dimiliki oleh para gamers ialah mouse, khususnya bagi para pemain FPS untuk meningkatkan kemampuan aimnya. Secara umum, mouse berkualitas akan berdampak besar bagi para penggunanya. Nah, tim Esports ID akan memaparkan beberapa panduan mengenai spesifikasi mouse gaming yang apik untuk dimiliki. Penasaran apa saja? mari kita simak;

Catat, Tiga Hal Ini Wajib Diperhatikan Pada Mouse Gaming

Jika sobat esports adalah pemula yang baru mengenal gaming dan perlengkapannya seperti mouse, artikel ini sangat tepat. Pasalnya, kami akan memberikan gambaran spesifikasi yang perlu kamu ketahui dalam mencari mouse:

1. Sensitivitas Sensor

Sensor yang baik merupakan faktor yang penting pada mouse untuk memberikan kelancaran saat bermain, sensitivitas sebuah mouse ini berpengaruh pada gerak kursor sehingga kamu bisa gaming dan menempatkan aim di game FPS tanpa hambatan!

2. Tombol

Tombol yang nyaman ketika ditekan dan tahan lama akan memberikan kelancaran dan nilai plus dalam mouse gaming. Oleh sebab itu, memilih mouse yang memiliki tombol berkualitas akan memberikan pengalaman yang lebih apik.

3. Bobot

Berat pada mouse tentunya merupakan salah satu faktor penting. Terlalu berat akan membuat bidikan kurang akurat dan fleksibel. Mouse disarankan memiliki berat yang pas dan juga sesuai preferensi yah sobat esports.

ADATA 4D Printing Gaming Mouse Headshot Dapat Jadi Pilihan Tepat!

Nah, setelah melihat spesifikasinya, salah satu mouse gaming terbaik yang layak menjadi rekomendasi adalah ADATA 4D Printing Gaming Mouse Headshot. Ini merupakan mouse gaming unik yang diproduksi dengan cetakan 4D dan menampilkan struktur yang dapat disesuaikan serta dapat berubah sesuai dengan ergonomi pengguna.

Proses desain produk ini dimulai dengan tiga kunci aspek yaitu bobot yang ringan, ergonomis dan desain yang stylish. Sensornya menggunakan PixArt PMW3389 dengan resolusi dpi hingga 16.000. Dengan bobot yang ringan yakni sekitar 65gram saja membuat mouse ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan gaming mouse lainnya.

Untuk melengkapi aksen gaming, ADATA 4D Printing Gaming Mouse Headshot juga dilengkapi dengan RGB Lighting khas. Jika sobat esports ingin mencari tahu informasi produknya lebih lengkap, atau bahkan segera membelinya, dapat langsung cek di sini ya.

https://www.adata.com/us/