CEO Global Esports Ungkap Tempat Bootcamp Baru

Mallasak
24/08/2023 14:01 WIB
CEO Global Esports Ungkap Tempat Bootcamp Baru
Credit:Liquipedia

Global Esports adalah salah satu organisasi esports utama di India. Itu telah memiliki beberapa daftar nama dalam beberapa judul permainan termasuk Counter Strike, Dota 2, dan Overwatch. Saat ini memiliki empat daftar Valorant pria, Global Esports Phoenix - daftar Valorant wanita, daftar pria Battlegrounds Mobile India (BGMI), dan Global Esports Phoenix - daftar BGMI wanita.

Global Esports menjadi satu-satunya organisasi dari India yang bermitra dengan Riot Games dan daftar prianya menerima slot waralaba untuk bersaing di Liga Pasifik Valorant Champions Tour (VCT).

Bootcamp untuk daftar Valorant pria terletak di Korea. Dalam siaran langsung baru-baru ini, Rushindra Sinha, CEO Global Esports, mengungkapkan bahwa mereka mencari kamp pelatihan baru untuk atlet dan manajemen esports mereka.

Bootcamp adalah tempat penting bagi atlet esports karena memungkinkan mereka untuk berlatih dan berkomunikasi satu sama lain saat bermain. Ada pelatih, analis, dan anggota tim lainnya yang hadir di kamp pelatihan untuk berdiskusi dan meningkatkan kinerja tim.

Credit: Global Esports

Baru-baru ini dalam siaran langsung, Rushindra Sinha mengungkapkan bahwa mereka sedang mencari bootcamp baru dan berkata, "Kami sedang mencari rumah untuk bootcamp kami yang akan menjadi tempat bagi tim manajemen kami, orang-orang studio dan bootcamp terpisah untuk atlet esports kami.

Karena ini adalah pembagian yang jelas, kami ingin memiliki dua kamp pelatihan yang terpisah. Kami punya beberapa pilihan tetapi ketika kami melihat sewa, setengah dari masalah kami dimulai pada tahap itu. Tetapi sebagian besar masalah kita akan terpecahkan jika kita memiliki bootcamp kita di Bandra (Mumbai).

"Itu juga membuka banyak peluang bagi kita. Sebagai contoh, kami memiliki kunjungan dari Divine di studio kami dan ada banyak contoh di mana beberapa selebriti dan influencer telah mengunjungi kami. Saya tidak ingin melepaskan kesempatan semacam itu karena banyak peluang telah datang ketika kami berada di Bandra,”tuturnya.

Bootcamp tidak hanya berguna untuk atlet esports tetapi juga untuk pembuat konten. Mereka dapat merekam banyak video untuk organisasi dan atlet esports juga dapat mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.