Teamfight Tactics Mobile Tersedia, Mainkan Sekarang Juga!

Billy Rifki
22/11/2023 15:50 WIB
Teamfight Tactics Mobile Tersedia, Mainkan Sekarang Juga!
Press release

Tactician, siapkan gadget-mu karena Teamfight Tactics Mobile sudah rilis di seluruh Asia Pasifik! Tepat sekali. Jika kamu sudah siap bermain dengan perangkat mobile di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, dan Makau, sekarang kamu bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store dan App Store, untuk mencoba Convergence di mana saja. Cross-play untuk game ini juga sudah aktif, jadi kamu bisa bermain di mejamu dan melanjutkan permainan terakhirmu di perangkat mobile!

Kami merayakan perilisan game ini dengan penuh kemeriahan, dan membawa Pengu dalam tur keliling Asia, membuatnya bersenang-senang. Lihat apa yang dilakukan Pengu untuk menyambut peluncuran Teamfight Tactics Mobile di regional ini. Lihat apakah kamu bisa menemukan salah satu kreator konten favoritmu!

Event Log In 7 Hari

Tidak sabar untuk mulai bermain di perangkat mobile? Pastikan kamu memainkan game ini setiap hari hingga seminggu untuk memenangkan beberapa hadiah menarik.

○ Log in selama 6 hari berturut-turut: 20 Star Shard per hari

○ Log in selama 7 hari berturut-turut: 20 Star Shard per hari + Ikon Chonccs Milk Tea + Mixmaster Ao'shin

Beberapa kali log in dalam satu hari hanya akan dihitung sebagai satu sign in, dan event ini akan berlangsung dari sekarang hingga 7 Januari 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Event Team-Up

Ingin mengajak temanmu ikut dalam keseruan di mobile? Kamu bisa melakukannya dengan event team-up yang akan memberimu Emote “Yay” saat mengirim invite ke Tactician baru ke dalam game. Jika ingin detail lebih lanjut tentang cara berpartisipasi, kunjungi website pre-register untuk informasi lengkap.

Aktivitas Peluncuran di Dekatmu

Pengu mengelilingi Asia untuk mengumpulkan para pemain demi peluncuran ini, dan mungkin saja dia akan singgah di kotamu. Mulai dari pesta peluncuran besar-besaran di Bangkok, Thailand dan pencarian loot orb di sekitar Metro Manila, Filipina, hingga pesta disko di Indonesia dan jalan-jalan di Taiwan, kamu bisa menantikan sejumlah aktivitas dari mana pun kamu bermain Teamfight Tactics Mobile.