Pesta Futsal Terbesar Tahun Ini? EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Super Seru!

Billy Rifki
21/12/2023 16:28 WIB
Pesta Futsal Terbesar Tahun Ini? EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Super Seru!

Pada Rabu, 20 Desember lalu, kita menyaksikan fenomena luar biasa di Tennis Indoor Senayan. Rupanya, itu adalah hari di mana lebih dari 12.118 orang berkumpul dengan semangat penuh untuk menjadi bagian dari “EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023”.

Tidak main-main, penyelenggara sudah menyiapkan total hadiah mencapai Rp100 juta plus sebuah trophy untuk pemenang dari gelaran EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023.

Untuk menambah semarak acara, Exhibition FC Mobile jadi salah satu agenda yang dihadirkan dalam acara ini. Kreator konten populer seperti Rizky FMD, Randy Ceh, Mailcasi, Garuda Fm, dkk ikut unjuk gigi di dalam acara, sehingga acara terasa tampak semakin ramai.

Tak hanya soal pertandingan dan ekshibisi, area acarajuga dipenuhi dengan berbagai Activity Booth yang penuh dengan keseruan. Mulai dari Dribble Challenge, Photo Booth, Beep Test, Game Experience, Passing Challenge, Penalty Challenge, hingga 1 vs 1, sehingga rasanya sulit rasa bosan untuk terpintas di benak selama mengikuti acara. Usai mengikuti acara, kamu berhak untuk mendapatkan merch eksklusif. Caranya sangat gampang, tinggal lakukan aktivitas dari booth ke booth, kumpulkan poin supaya bisa ditukar dengan Varsity Jacket, Techwear Jacket, Jersey, Wristband, dll.

Delapan tim berbakat berhasil mencapai babak grand final, seperti SMA IT Bina Bangsa Sejahtera (Kota Bogor), SMA Negeri 3 Depok, SMA PGRI 109 (Tangerang), dan beberapa sekolah lainnya. Yang menjadi sorotan tak hanya pada pemain yang bertanding di lapangan, melainkan juga pada para supporter. Penyelenggara menyajikan perlombaan untuk kategori suporter terbaik, dan alhasil SMKN 1 Bekasi-lah yang berhasil jadi yang pemenang.

Bagian penutup acaralah super seru. Sebab, ada penampilan musik dari For Revenge, The Changcuters, Oom Leo berkaraoke ft Onadio Leonardo, dan Rumah Sakit.