Inilah Smartphone Android OnePlus 12R Edisi Keqing dari Genshin Impact

Aldodanoza
29/02/2024 00:49 WIB
Inilah Smartphone Android OnePlus 12R Edisi Keqing dari Genshin Impact
smartphone ini merupakan pilihan terbaik bagi kamu pencinta karakter Keqing di Genshin Impact / Hoyoverse

Sempat diumumkan teaser pertamanya dan kehadiran karakter Keqing sebagai warna tema untuk smartphone terbaru ini, OnePlus umumkan desain terbaru dari smartphone kolaborasi bersama Genshin Impact yang akan rilis pada 2024 ini. Smartphone tersebut merupakan varian terbatas dari OnePlus 12R, dengan harga yang ditawarkan yakni 649.99 USD (10.2 Juta Rupiah.)

Spesifikasi yang diberikan pun akan sama seperti versi base dari OnePlus 12R, yakni 16GB RAM, serta storage sebesar 256GB. Namun akan ada beberapa perubahan dari eksterior, serta OxygenOS 14 dengan tema dari karakter yang dijuluki sebagai Driving Thunder ini.

Ada beberapa tema yang diberikan di OxygenOS 14 eksklusif OnePlus 12R Genshin Impact Edition ini, bersamaan dengan backdoor serta phone case yang memiliki ikon dari Elemental Skill milik Keqing, yakni Lightning Stilleto. Seluruh bagian eksterior dari OnePlus 12R ini memiliki warna Electro Violet, dengan phone case, pin, acrylic stand, dan poster yang akan diberikan sesuai dengan tema dari Keqing Genshin Impact ini, terkecuali untuk warna power adapter serta charging cable.

OnePlus 12R ini bukan kaleng-kaleng ketika menjalankan game Genshin Impact. OnePlus dan Hoyoverse pun klaim bahwa smartphone ini bisa menjalankan Genshin Impact dalam keadaan background hingga tiga hari berturut-turut, dan bahkan bisa dijalankan dengan menjalankan aplikasi lainnya.

Hoyoverse melanjutkan klaim tersebut bahwa OnePlus 12R ini menjadi smartphone yang digunakan di gaming laboratory milik Hoyoverse, untuk memastikan bahwa Genshin Impact bisa berjalan dengan performa maksimal di OnePlus 12R.

Sesi pre-order dari OnePlus 12R Genshin Impact Edition ini dibuka pada 28 Februari 2024, namun sayangnya OnePlus tidak hadir secara resmi di Indonesia. Di lain hal, Genshin Impact bisa kamu mainkan di PlayStation, PC, serta smartphone seperti Google Play Store, dan App Store. Event 4.5 Special Program akan digelar pada 1 Maret 2024.