5 Jurus Jitu Mars van Leunheuwk Bangun Marspedia Hingga Beromzet Milyaran!

Billy Rifki
02/03/2024 16:30 WIB
5 Jurus Jitu Mars van Leunheuwk Bangun Marspedia Hingga Beromzet Milyaran!

Di zaman yang serba digital, kegiatan bermain game kini telah menjadi kegiatan hiburan yang dilakukan oleh banyak orang. Sembari menghilangkan penat, bermain game juga dapat mengasah otak seseorang, dikarenakan ketika bermain game, dibutuhkan strategi dan taktik yang tepat untuk meraih kemenangan.

Dalam dunia game, selalu ada fitur dalam game-nya yang membutuhkan biaya tambahan. Biasanya berupa kostum, power, senjata, dan lainnya yang membutuhkan diamond agar pemain dapat menggunakan fitur tersebut. Maka dibutuhkanlah sebuah jasa top up untuk menconvert uang menjadi diamond dalam game.

Jati Kisworo, atau yang lebih dikenal dengan Mars van Leunheuwk/Mars Celebrity, telah membuktikan bahwa hobi bermain game online dapat menghasilkan cuan yang fantastis. Berawal dari kecintaannya terhadap game online, ia mendirikan bisnis top up game online yang bernama Marspedia.

Kesuksesan Marspedia dalam menjaring banyak pelanggan tidak lepas dari beberapa faktor. Berikut ini adalah 5 jurus jitu suksesnya Marspedia, bisnis top up game online milik Mars Leunheuwk:

  1. Memenuhi Kebutuhan Pasar

Permintaan top up game online di Indonesia terus meningkat seiring dengan perkembangan industri game. Mengingat, Indonesia menempati posisi ketiga dalam jumlah pemain game terbanyak di dunia. Dengan banyaknya game yang menuntut pemainnya untuk melakukan top up, tentu membuat banyak pembisnis dalam dunia game tertarik untuk membuka jasa top up game online.

Marspedia buatan Mars van Leunheuwk hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang ingin melakukan top up dengan mudah dan aman.

  1. Menawarkan Produk dan Layanan yang Lengkap

Melalui Marspedia, Mars van Leunheuwk menawarkan berbagai macam produk dan layanan top up game online, mulai dari diamond MLBB, UC PUBG Mobile, hingga voucher Game Online. Hal ini memudahkan para gamer untuk menemukan kebutuhan top up mereka di satu tempat.

Untuk game MLBB, Mars menyediakan jasa "Top up diamond & gift skin", yang berfungsi untuk membeli kostum (skin) yang ada dalam game. Untuk membeli skin, dibutuhkan diamond, yang bisa dibeli dengan uang. Pemain juga dapat mendapat kostum dari pemain lainnya menggunakan gift skin, melalui transaksi di luar game MLBB, yang dapat dilakukan di Marspedia.

  1. Harga yang Terjangkau dan Kompetitif

Mars van Leunheuwk, pemilik Marspedia, selalu menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif untuk semua produk dan layanannya. Biaya jasa yang ditawarkan tidak terlalu murah maupun mahal, dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini membuat Marspedia menjadi pilihan yang menarik bagi para gamer yang ingin memperbanyak koleksi dalam game-nya, namun juga dapat menghemat pengeluaran mereka.

  1. Layanan yang Cepat dan Aman

Marspedia (https://marspedia.id/) memprioritaskan layanan yang cepat dan aman bagi para pelanggannya. Transaksi top up dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, dan Marspedia menjamin keamanan data pribadi para pelanggannya. 

Jika ada kendala dalam proses top up maupun jasa lainnya, Mars van Leunheuwk selalu berupaya untuk menghadirkan solusi terbaik, salah satunya adalah dengan cara menyediakan garansi. 

  1. Memiliki Tim Customer Service yang Responsif

Marspedia memiliki tim customer service yang responsif dan siap membantu para pelanggan yang mengalami kendala dalam melakukan top up. Hal ini membuat para pelanggan merasa nyaman dan aman saat bertransaksi di Marspedia. 

Marspedia telah memiliki banyak testimoni positif mengenai jasa yang ditawarkan, dan telah memiliki ribuan pelanggan. Anda dapat melihatnya di Instagram Marspedia.

Lebih dari Sekadar Top Up

Selain menawarkan top up game online, Marspedia buatan Mars van Leunheuwk juga menyediakan berbagai layanan lain, seperti jasa joki game, pembuatan website, dan jasa sosial media. Hal ini membuat Marspedia menjadi solusi lengkap bagi para gamer dan pengguna internet lainnya.

Kisah Inspiratif Jati Kisworo

Jati Kisworo, yang lebih dikenal dengan nama Mars van Leunheuwk/Mars Celebrity, memulai karirnya sejak tahun 200an. Di bangku SMA, ia tertarik untuk memperdalam dunia IT. Sembari fokus belajar IT, ia juga bermain game dalam waktu senggangnya. Ia pernah membuka jasa joki point blank di tahun 2010, hingga akhirnya membuka jasa MLBB di waktu sekarang.

Ia kemudian melanjutkan kuliahnya di Universitas Bunda Mulia. Berawal dari jual beli jasa Top-up Diamond & Gift Skin dengan pelanggan berjumlah satu atau dua per hari, kini dia bisa mengantongi Rp. 50.000.000 sampai Rp. 100.000.000 juta setiap bulan melalui situs Marspedia.ID yang dimilikinya.

Mars van Leunheuwk juga piawai dalam membangun branding di sosial media, seperti di instagram dan Facebook. Ribuan pengikutnya di sosial media selalu terhibur dengan konten-konten yang dihadirkan oleh Mars Celebrity. 

Kisah sukses Mars van Leunheuwk dalam usaha yang ia miliki, yakni Marspedia dapat menjadi inspirasi bagi para pemuda di Indonesia, bahwasannya hobi bermain game juga dapat menghasilkan pundi-pundi cuan yang fantastis. Dengan kerja keras, ketekunan, dan strategi yang tepat, siapapun dapat meraih kesuksesan dalam dunia game ini.