Dragon Ball FighterZ untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang

Aldodanoza
01/03/2024 00:42 WIB
Dragon Ball FighterZ untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang
versi upgrade untuk dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S ini hadir dengan perubahan grafis nan signifikan / Bandai Namco

Arc System Works sudah menggarap versi current-gen dari Dragon Ball FighterZ yang akan dirilis secara digital untuk PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. Versi upgrade dari grafis dan fitur tersebut bisa kamu akses secara gratis bagi pemilik Dragon Ball FighterZ sebelumnya di 29 Februari 2024 ini.

Bandai Namco klaim bahwa versi upgrade ini akan memiliki fitur rollback netcode seperti apa yang kamu ketahui di versi PC maupun konsol old-gen. Pemilik game tersebut di konsol PlayStation 4, dan Xbox One tetap bisa mendapatkan fitur yang sama meski grafis tetap berbeda mengikuti spesifikasi yang ada.

Dragon Ball FighterZ adalah game yang digarap oleh Arc System Works bersama dengan Bandai Namco bagi kamu Otaku yang juga pencinta serial anime maupun komik Dragon Ball. Bertarung sebagai super saiyan pun bukan sembarang impian lagi, mengingat game ini akan memberikan kamu kesan yang sama dengan kualitas ala anime dengan grafis cel-shaded.

Game fighting dengan tema Dragon Ball FighterZ inipun digarap oleh Arc System Works, yang merupakan veteran di balik suksesnya beberapa waralaba game anime fighting. Sehingga game Dragon Ball FighterZ ini menjadi piawai bagi kamu yang ingin bermain secara kasual, maupun kompetitif di skena esports mengingat layout dan input combo yang bisa disesuaikan tergantung dari familiarisme dalam bermain game fighting.

Dragon Ball FighterZ mendukung pertandingan tiga lawan tiga berbasis tag team, dimana kamu bisa mengganti petarung ketika dalam pertandingan, dan bahkan bisa melakukan teknik Ki Attack secara bersamaan. Fitur online di game inipun bisa kamu akses dari Ranked Mode, dengan lobby yang lebih interaktif untuk bertemu dengan teman kamu secara online.

Di aspek Story Mode, kamu bisa menikmati petualangan baru Goku dan kawan-kawan di cerita dengan narasi baru nan tetap dikawal penggarapannya oleh mangaka Dragon Ball itu sendiri, yakni Akira Toriyama. Di game ini, kamu bisa melihat karakter orisinal seperti Android 21 yang menjadi bagian dari cerita di Dragon Ball FighterZ.

Turnamen terbaru yang menanti di Dragon Ball FighterZ adalah EVO USA 2024 yang akan digelar di Las Vegas pada 19-21 Juli ini. Sementara itu, kamu bisa mainkan Dragon Ball FighterZ di berbagai platform konsol maupun PC.