Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

Billy Rifki
06/04/2024 20:22 WIB
Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL kini telah melampaui 60 juta download di seluruh dunia.

Selama lebih kurang dua tahun, Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL telah menghadirkan Duel cross-platform yang mendebarkan, grafis memukau yang menghidupkan berbagai kartu, serta event dan turnamen baru yang menarik dari bulan ke bulan.  Sekarang menjadi bagian tetap dari Yu-Gi-Oh! World Championship, Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL adalah cara yang pasti untuk bermain permainan kartu terkenal ini pada platform game modern.

Dalam rangka merayakan pencapaian terbaru game ini, Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL menawarkan total 1.000 Gems gratis kepada pemain yang login selama periode perayaan.  Jika itu belum cukup, pemain yang login juga bisa mendapatkan, tidak hanya satu, tapi tiga paket gratis dari “Blazing Arena” baru.

Selection Packs ini menjadi jalan pembuka bagi arketipe “Volcanic” yang berapi-api untuk kembali berjaya, menghadirkan kartu-kartu baru ke dalam permainan seperti Volcanic Emperor dan Bonfire, dan juga menawarkan kartu-kartu “Unchained” baru.

Terakhir, jika pemain ingin membeli Gems tambahan, ada diskon dalam waktu terbatas di Shop dalam game.  Penjualan Gems dan hadiah login akan tersedia hingga 23 April 2024.