Esports

Terima Keluhan Pemain, Hoyoverse Tambahkan Jumlah Original Resin yang Bisa Kamu Simpan di Genshin Impact

Aldodanoza
23/05/2024 02:49 WIB
Terima Keluhan Pemain, Hoyoverse Tambahkan Jumlah Original Resin yang Bisa Kamu Simpan di Genshin Impact

Sempat diulik di post HoyoLab pada 22 Mei 2024 lalu, Hoyoverse umumkan bahwa kamu kini bisa bermain lebih lama di Genshin Impact dengan adanya jumlah Original Resin yang bisa kamu simpan pada update 4.7. Bahkan, ada fitur terbaru seperti konfigurasi Artifact yang dioptimalisasi sehingga kamu bisa lebih mudah untuk equip karakter favorit kamu.

Original Resin akan meningkat jumlah yang bisa kamu simpan dari 160 menjadi 200, sehingga kamu bisa membuat hingga lima Condensed Resin pada update 4.7 ini. Namun hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai seberapa banyak Condensed Resin yang bisa kamu simpan dalam satu waktu, dan masih hanya bisa menyimpan hingga lima buah. Di lain hal, kamu sekarang sudah bisa tambahkan teman kamu hingga 100 pengguna, yang mengikuti update dari Honkai Star Rail.

Konfigurasi Artifact pun menjadi lebih mudah ketika kamu menggunakan fitur Fast Equip, sehingga karakter yang kamu ingin Fast Equip pun akan mengikuti Artifact yang sesuai dengan preferensi karakter kamu sesuai dari data yang dikumpulkan oleh Hoyoverse melalui seberapa lama kamu memainkan Genshin Impact. Fast Equip ini merupakan fitur yang cocok untuk mengikuti standar, terkecuali yang ingin off-meta dan mencoba build baru di Genshin Impact.

Sudah menjadi hal yang wajar bila mengingat Genshin Impact pun memiliki durasi bermain yang singkat bagi pemain yang sudah masuki tahap mid-game maupun end-game. Grind demi mendapatkan Artifact optimal, dan mengerjakan Daily Mission pun membuat Genshin Impact menjadi lebih repetitif. Namun dengan update ini, amat mungkin gamer yang baru mencoba Genshin Impact bisa lebih memiliki playtime lebih lama, serta lebih mudah untuk mencapai mid-game dalam waktu singkat.

Genshin Impact bisa kamu mainkan di konsol, PC, serta smartphone via Android dan iOS. Wish Draw terakhir di game tersebut bisa membuat kamu mendapatkan karakter favorit seperti Clorinde, Sigewinne, dan Sethos.