Esports

5 Unit Terbaik yang Wajib Kamu Dapatkan di Squad Busters

Aldodanoza
02/06/2024 01:35 WIB
5 Unit Terbaik yang Wajib Kamu Dapatkan di Squad Busters
Unit ini memiliki kemampuan fantastis yang wajib ada di squad kamu (Foto Supercell)

Squad Busters, game battle royale terbaru garapan Supercell ini merupakan angin segar bagi kamu yang menginginkan game yang bisa dimainkan oleh berbagai kalangan. Menaikkan tier kamu untuk menajdi yang terbaik di leaderboard, sembari mengumpulkan unit dengan kemampuan unik.

Semua unit tersebut bisa kamu dapatkan melalui Chest, dan sebagian unit bisa kamu dapatkan via menaikkan tier kamu. Berikut lima unit yang wajib ada di squad kamu di Squad Busters, bilamana unit ini tiba-tiba ada di roll kamu, tinggal masukkan saja ke dalam squad kamu tanpa perlu mikir:

Barbarian King

Bruiser terbaik jatuh kepada Barbarian King, sebagai unit dengan rarity tertinggi hingga saat ini yang bisa kamu dapatkan di tier awal. Barbarian King bukan hanya memiliki serangan yang fantastis dengan skill yang bisa mendorong lawan dengan damage yang kuat, bahkan unit ini memiliki nyawa yang tebal dan sulit untuk dikalahkan. Unit ini cocok untuk membubarkan squad lawan, bilamana Barbarian King ini sudah kamu fusion, ia bisa mendorong hingga satu kelompok lawan bahkan menumbangkan sebagian unit lawan.

Archer Queen

Bisa kamu dapatkan dengan mudah via hadiah praregistrasi, Archer Queen adalah unit ranged terbaik yang bisa hadir di squad kamu. Bukan hanya serangan range dengan damage tinggi, Archer Queen pun bisa memberikan buff kepada unit ranged lain. Bila Archer Queen sudah kamu fusion, ia bisa memberikan serangan eksplosif area yang bisa mengancam squad lawan.

Tank

Tank adalah unit late game yang paling bagus untuk hadir di squad kamu. Unit ini dapat mengeluarkan tank dengan nyawa yang tinggi serta damage yang besar, dan bila kamu mampu menjaga Tank sampai late game, ia bisa sulit untuk dikalahkan. Meski di lain hal, Tank membutuhkan unit defensif untuk membuat Tank tidak tereliminasi ketika tank miliknya hancur.

Bea

Penyerangan yang unik dari Bea, serta cara Bea untuk bisa mendapatkan gem dan gold melimpah pun membuat Bea menjadi unit yang wajib ada di Squad kamu. Bea bisa cocok dengan berbagai komposisi squad, dan dengan skillnya yakni Bee Swarm, ia bisa menyerang unit lawan secara beruntun dan bahkan menyerang mob yang ada di sekitarnya.

Mortis

Bukan hanya menjadi META di Brawl Stars, Mortis pun merupakan META di Squad Busters teruntuk tier tinggi. Mortis memiliki damage yang tinggi, serta memiliki skill untuk membangkitkan mob yang telah mati di arena. Membuat Mortis menjadi unit yang unik untuk menaikkan jumlah squad kamu di early hingga late game.

Squad Busters adalah game terbaru garapan Supercell, yang bisa kamu mainkan di Android, iOS, maupun iPadOS. Hadiah praregistrasi berupa Emote eksklusif, Archer Queen, serta Epic Chest menanti kamu yang ingin mencapai tier tertinggi di Squad Busters, serta Starter Pack dengan menghadirkan Hog Rider pun bisa kamu dapatkan di harga terjangkau.