Adidas jadi Sponsor Resmi Merchandise Esports World Cup

Aldodanoza
02/07/2024 04:01 WIB
Adidas jadi Sponsor Resmi Merchandise Esports World Cup
semua merchandise Esports World Cup termasuk apparel digarap oleh Adidas (Foto Esports World Cup)

Esports World Cup menggandeng Adidas untuk merchandise yang dijual untuk event dan turnamen paling bergengsi kelas dunia yang digelar pada Juli 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Official merchandise Adidas x Esports World Cup ini akan dijual secara terbatas selama event berlangsung, dimana kualitas pun terjamin untuk brand apparel yang bisa kamu pakai untuk sekadar memento keseruan Esports World Cup.

Semua merchandise dan bahkan apparel yang dipakai oleh staf sukses Esports World Cup ini digarap oleh Adidas, yang mana prinsip Adidas dalam mendukung hingga kemenangan ini pun siap memberikan Esports World Cup kesuksesan dari awal hingga selesainya acara.

Bukan kali pertama Adidas hadir di ranah kompetitif esports. Pada Mei 2024 lalu, Adidas pun berkolaborasi dengan 100 Thieves untuk merilis jersey tim esports tersebut. Kehadiran Adidas ini direncanakan sejak Juli 2023, dimana Adidas yang sebelumnya ingin berkolaborasi dengan Gamers8 namun ingin memancing ikan yang lebih besar lagi di Esports World Cup pada 2024 ini.

"Esports World Cup bangga dapat bermitra dengan Adidas, sebuat merek yang mewujudkan semangat kompetisi dan inovasi. Kemitraan ini memungkinkan Adidas untuk terhubung dengan fanbase yang penuh semangat dan berdedikasi, menghadirkan peluang unik untuk terlibat dengan komunitas esports yang berkembang pesat. Kami berharap dapat bersama-sama menciptakan pengalaman inovatif yang menggairahkan para penggemar dan meningkatkan lanskap dari esports tersebut," jelas Mohammed Al Nimer, Sales Director dari Esports World Cup.

Esports World Cup merupakan event dan turnamen terbesar kelas dunia yang berisikan game terkini seperti DOTA 2, League of Legends, Apex Legends, Mobile Legends: Bang Bang, dan masih banyak lagi. Banyak kemitraan yang telah dibangun oleh Esports World Cup untuk membuat event dan turnamen ini hype dan mendunia, termasuk kolaborasi dengan TikTok, Esports Awards, Barn's Coffee, dan brand coklat KitKat.