Esports

Nexvel Entertainment Segera Rilis Destiny of Heroes, Game Perang Bertema Kemerdekaan Indonesia

Billy Rifki
02/10/2024 11:59 WIB
Nexvel Entertainment Segera Rilis Destiny of Heroes, Game Perang Bertema Kemerdekaan Indonesia
press release, Esports.iD

Nexvel Entertainment selaku developer asli Indonesia menjalin kerjasama dengan indie.io (Sebelumnya Freedom Games), publisher asal Amerika Serikat, mengumumkan game mereka yaitu Destiny of Heroes yang sudah bisa di-wishlist di Steam. Diluncurkan pada 17 Agustus 2024 lalu, game ini mengambil tema perang kemerdekaan Indonesia pada zaman Perang Dunia ke-2.

Destiny of Heroes mengusung genre game penembak berbasis regu yang berlatar di wilayah Indonesia yang dijajah pada Perang Dunia II. Kalian akan berjuang melawan penjajahan Belanda dan Jepang dengan memimpin pasukan perjuangan kemerdekaan. Game ini menawarkan nilai perjuangan heroik melawan tirani asing dan juga nasionalisme apalagi dibuat oleh developer game lokal. 

Tentang Destiny of Heroes

Di tahun 1942, ketika Kekaisaran Jepang menginvasi Asia dan Pasifik, Hindia Belanda berada di bawah kendali mereka. Setelah berabad-abad di bawah pemerintahan Belanda yang brutal, rakyat Indonesia kembali dijajah tirani lain. Tapi sudah cukup! Dengan Destiny of Heroes, saatnya telah tiba untuk menolak kedzaliman asing dan melawan para penjajah.

Jalan menuju kemerdekaan masih sangat panjang. Ketika Jepang runtuh, Belanda menunggu giliran untuk menegakkan kembali kekuasaan mereka di Indonesia. Destiny of Heroes memungkinkan kamu merasakan perjuangan panjang kemerdekaan sebagai salah satu bangsa Indonesia, memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan dari invasi Kekaisaran Jepang pada tahun 1942 hingga pengusiran penjajah Belanda pada tahun 1949. Merdeka atau mati!

Dalam game ini, kalian akan disajikan narasi dan cerita yang heroik dan emosional seperti saat perjuangan para pahlawan di era kemerdekaan dulu. Selain itu, ada banyak pejuang yang memiliki skill aktif dan pasif yang berbeda-beda, menawarkan keragaman strategi yang imersif untuk pemain.

Selamatkan para sandara, sikat habis para penjajah dan lakukan espionasi dengan meledakan bangunan serta alat perang vital milik para musuh untuk mencapai kesuksesan misi. Semua cerita dalam Destiny of Heroes dikemas menarik dengan gaya ala komik serta voice over yang

Destiny of Heroes akan meluncur segera dan bisa dimainkan via Steam. Pantau terus informasinya atau segera tambahkan dulu gamenya ke dalam wishlist kalian dengan klik link berikut ini!

Tentang Nexvel Entertainment

Nexvel Entertainment adalah sebuah studio game asal Bali, Indonesia yang berfokus membuat game bertema shooter dan peperangan. Memiliki Motto “The Next Level of Entertainment” yang membuat Nexvel Entertainment akan terus berinovasi membuat hiburan yang next level. www.nexvelent.com

Tentang indie.io

indie.io adalah sebuah publisher game asal Amerika Serikat (USA). Game publisher sendiri bertugas untuk membantu developer dalam memasarkan game di berbagai store dan berbagai negara. Info lebih lanjut: https://www.indie.io/