Esports

Epic Games Store Mobile akan Sajikan Game Gratis seperti Versi PC

Aldodanoza
09/10/2024 17:42 WIB
Epic Games Store Mobile akan Sajikan Game Gratis seperti Versi PC
konsep game gratis ini masih dalam tahap pengembangan oleh Epic (Foto Epic Games)

Epic akan memberikan konsep pemasaran yang sama seperti bagaimana kamu mendapatkan game gratis di PC setiap musimnya di mobile. Meski amat mungkin akan membakar bujet, Epic klaim bahwa cara ini adalah yang terbaik untuk membuat gamer bisa memainkan game terkini di mobile berkat platformnya.

Apalagi, Epic Games Store Mobile ini bisa memainkan banyak game yang digarap dan dipublikasikan oleh Epic. Termasuk Fortnite, Rocket League, dan yang terbaru yakni Fall Guys yang memiliki konsep multiplatform dengan versi PC dan konsol. Menjadikan platform ini sebagai satu-satunya cara bagi kamu yang ingin memainkan game tersebut di smartphone maupun tablet favorit kamu.

Menurut Steve Allison selaku General Manager Epic di Unreal Fest pada Oktober 2024 ini, penerapan terkait game gratis ini bisa kamu nikmati pada kuartal empat 2024, dimana Epic sudah menggandeng pihak ketiga untuk memberikan pustaka game gratis dari Epic Games Store Mobile.

Rencananya, Allison sudah mengantongi lebih dari 50 game pihak ketiga yang bisa kamu dapatkan di Epic Games Store Mobile kedepannya, dan salah satunya adalah Ark: Ultimate Mobile Edition yang sudah ditunggu gamer hardcore simulasi di genggaman tangan.

Kehadiran platform Epic Games Store Mobile ini pun akan memberikan keringanan bagi para developer yang ingin mempublikasikan gamenya di platform ini, dengan Epic yang hanya mengambil 12 persen dari penjualan membuat developer bisa dengan mudah merilis game terkininya di Epic Games Store Mobile tanpa perlu takut akan pengambilan royalti yang mencekik.