Esports

Overwatch 2 Diumumkan Tanpa Harga, Akankah Jadi Free to Play?

Rendy Lim
25/05/2021 15:19 WIB
Overwatch 2 Diumumkan Tanpa Harga, Akankah Jadi Free to Play?
Gimana prediksimu Sobat Esports?

Game besutan Blizzard, Overwatch sebentar lagi akan memasuki masa baru dengan perubahan signifikan serta peningkatan grafik yang memukau. Para fans dan pemain dapat segera menjajal game favorit mereka di Overwatch 2. 

Selain kemampuan karakter-karakternya yang mendapat perubahan, core dari segi gameplay Overwatch juga akan diganti. Pada Overwatch 2, pemain akan bertanding dalam set-up 5 vs 5, berbeda dengan Overwatch yang menggunakan format 6 vs 6. 

Yamisok Nobar

Source: Overwatch League

Tidak hanya gameplay yang membuat para pemain merasa penasaran, harga Overwatch 2 yang belum dipublikasikan oleh pihak pengembang menimbulkan pertanyaan dari fans soal titel baru ini. Blizzard sendiri masih belum memberikan informasi bagaimana mereka bakal mendistribusi konten baru di Overwatch 2

Sebelumnya, sudah dipastikan bahwa pemain Overwatch dan Overwatch 2 dapat bermain di matchmaking lobbies yang sama. Hal ini semakin memberi pertanyaan akan hal yang dijual oleh Blizzard dengan kehadiran Overwatch 2 sebentar lagi. Sementara ini, Overwatch 2 akan menambahkan aspek PvE hingga peningkatan kualitas grafisnya. 

Harga untuk Overwatch 2 memang masih belum diketahui, namun bagi kalian yang sudah memiliki Overwatch dapat tenang memainkan mode multiplayer tanpa perlu membeli versi barunya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk membeli Overwatch 2 dengan konten baru yang ditawarkan saat ini?