Jadwal Kick Off PES E-League Thailand, Zeus & Faidan Ikut Berlaga!

Rendy Lim
11/01/2021 16:07 WIB
Jadwal Kick Off PES E-League Thailand, Zeus & Faidan Ikut Berlaga!
Zeus Gaming dan Rizky Faidan yang bakal membela Buriram United bakal tamping di ajang ini!

Kompetisi Pro Evolution Soccer (PES) E-League Thailand sebentar lagi akan dimulai. Setelah melangsungkan tahap kualifikasi di region Asia, ada tiga tim dari luar Thailand yang turut berpartisipasi dalam ajang ini. 

Mereka adalah Zeus Gaming dari Indonesia, Box Gaming dari Vietnam, dan Tokyo Verdy Esports dari Jepang. Dua tim esports lainnya diisi oleh pemain tuan rumah yakni Purple Mood dan Xavier Esports. 

Source: Facebook E-League Thailand

Dengan total 10 tim yang akan berlaga, lima peserta lainnya akan berasa dari tim sepakbola yaitu Buriram United, Police Tero, PT Prachuap FC, Rayong FC dan Suphanburi. Seluruh tim ini akan berlaga setiap pekannya mulai awal Februari 2021 baik untuk mode 1v1 dan 3v3. 

Berbekal rentetan pemain berbakat jebolan Indonesian Football E-League seperti Rizal 'Ivander' Danyarta, Elga Cahya Putra, Elul Wibowo, Ferry Gumilang, dan Rommy Hadiwijaya, Zeus Gaming diprediksi bakal memberi perlawanan yang berat pada lawan-lawanya di PES E-League Thailand 2021.

Selain kelima pemain tersebut, hadir juga Fiqri Rahardian yang tampaknya bakal menjadi pengganti Rizky Faidan karena anak ajaib tersebut mendapat tugas untuk memperkuat Buriram United. 

Kamu bisa menyaksian pertandingan PES E-League Thailand 2021 setiap pekannya melalui channel YouTube dan Facebook Page E-League Thailand. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih yang kamu jagokan di kompetisi ini?