Mainkan Point Blank : Evolution, Garena Jamin Migrasi Akun!

Michael
22/03/2018 16:19 WIB
Mainkan Point Blank : Evolution, Garena Jamin Migrasi Akun!
GARENA Point Blank : Evolution - Press Release

Setelah hampir tiga tahun menemani para Troopers (sebutan bagi pemain Point Blank), GARENA Indonesia siap membuat gebrakan baru dengan segera meluncurkan versi PB paling gres bernama Point Blank : Evolution!

Berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi fans gamer, sejak awal GARENA melibatkan Troopers secara langsung dalam perilisan Point Blank versi baru ini. Mulai dari pemilihan nama hingga pendaftaran server beta test untuk Point Blank: Evolution. Mereka yang sudah mencoba pun banyak sumbangkan masukan dan rajin laporkan bug dalam game sepanjang masa testing sebelumnya.

Pada intinya, Point Blank: Evolution akan hadir dengan teknologi engine terbaru yang digunakan secara global oleh negara-negara publisher game Point Blank. Selain tampilan segar dan performa lebih baik, masih ada pula beberapa fitur serta konten anyar, seperti mode, map,  senjata, dan karakter baru yang pastinya menghadirkan pengalaman bermain lebih seru!

 Versi Baru, Akun Tetap!

Tentunya, masalah migrasi akun dan update menjadi topik utama yang dilontarkan para Troopers. Mengenai hal ini, GARENA ingin menghapus kekhawatiran itu dengan memastikan bahwa seluruh update secara otomatis dilakukan melalui client Garena PC.

Bahkan, Troopers juga tidak perlu membuat akun baru, karena seluruh data player Point Blank versi sebelumnya yang mencakup pangkat, title, point, cash, dan inventory, akan otomatis ditransfer ke Point Blank: Evolution.

Informasi waktu pasti tanggal perilisan Point Blank: Evolution akan diumumkan secara serentak di seluruh kanal informasi GARENA Point Blank Indonesia setelah semua pengembangan versi baru diselesaikan.