Ramadhan Makin Seru Main Point Blank, Banyak Giveaway Menanti!

Billy Rifki
04/04/2023 15:38 WIB
Ramadhan Makin Seru Main Point Blank, Banyak Giveaway Menanti!
press release

Bikin Ramadan kamu tambah seru bersama Point Blank! Pada bulan penuh berkah ini, Troopers bisa memenangkan berbagai macam hadiah seperti gaming gear senilai jutaan rupiah, merchandise ekslusif, dan juga item in-game yang menarik. Semua hadiah tersebut bisa didapatkan melalui aneka event Ramadan Point Blank. Ada apa aja tuh? Yuk simak di sini!

  1. Rajin Nge-game Bisa Dapat Gaming Gear

Buat kamu yang suka sahur atau nungguin jam buka puasa sambil main PB, ada kabar gembira nih! Dari masa puasa hingga masa Lebaran nanti, akan ada event Kumpul-kumpul Ramadan. Selama event ini berlangsung, kamu bisa dapat in-game item unik "Bulan & Bintang" atau "Ketupat" setiap bermain Point Blank selama 30 menit. Item-item tersebut ini bisa dikumpulkan untuk kesempatan mendapatkan gaming gear, merchandise, dan weapons menarik yang akan diundi setiap minggunya. Kumpul-kumpul Ramadan akan berlangsung mulai 28 Maret hingga 24 April 2023. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya! Ada Samsung Monitor Odyssey 24 Inch, webcam dan gaming headset yang menantimu lho!

  1. Kejutan Ramadan untuk Pengikut Setia Sosial Media Point Blank

Untuk Troopers yang rajin update sosmed, ada juga kesempatan untuk mendapatkan aneka merchandise, gaming gear, serta in-game item gratis selama bulan Ramadan ini! Pantengin terus Instagram, Facebook, Youtube, serta Tiktok Point Blank Indonesia ya. Menjelang Idul Fitri, Point Blank bakal siapin banyak event berhadiah. Hadiah monitor, gaming gear dan merchandise akan menyambut pengikut setial sosial media Point Blank.

Ada banyak cara untuk mendapatkan hadiah Ramadan dari Point Blank. Selain bisa mendapatkannya dengan rajin login dan nge-game, kamu juga bisa mendapatkannya dengan rajin memantau sosial media Point Blank Indonesia.  Cek juga event Sebulan Full Senyum dan Space War biar main PB makin seru ya, Troopers! Jika Troopers membutuhkan informasi lebih banyak mengenai game Point Blank, langsung saja cek di situs resmi pointblank.id.