IES Ligagame

Teaser Baru PUBG Mobile Isyaratkan Kolaborasi Lisa Blackpink?

Rendy Lim
15/09/2020 16:07 WIB
Teaser Baru PUBG Mobile Isyaratkan Kolaborasi Lisa Blackpink?
Fans LISA dan BLINK mana suaranya nih?

PUBG Mobile baru saja menunjukkan teaser poster untuk kolaborasi terbarunya. Tidak butuh waktu lama untuk komentar di media sosial banjir dengan prediksi sosok dalam poster tersebut. Para fans berspekulasi bahwa kolaborasi ini akan menggandeng salah satu member Blackpink, Lalisa Manoban, atau yang lebih populer dengan nama Lisa. 

Teaser poster menunjukkan wanita dengan poni dan rambut berwarna pink serta kacamata. Kamu bisa melihat map New Erangel dari pantulan kacamata tersebut. PUBG Mobile juga meminta para pemain untuk menebak siapa yang akan hadir di kolaborasi ini. 

Meski tampaknya sulit untuk menebak siapa sosok di gambar ini, tak sulit bagi para fans dan pemain untuk memberi masukan mereka. Memang, Lisa punya cukup banyak kemiripan dengan karakter tersebut. 

Ini bakal jadi kejuatan besar jika Lisa dan PUBG Mobile benar-benar melakukan kolaborasi. Bulan Juli kemarin, lagi Blackpink 'Playing With Fire' dimainkan dalam beberapa lokasi di map game battle royale ini. 

Kolaborasi dengan penyanyi bukanlah hal baru bagi PUBG Mobile. Pada Maret 2019 tahun lalu, PUBG Mobile pernah mengumumkan kolaborasi bersama Alan Walker. Lagunya, 'On My Way' bisa didengar dalam game bahkan sebelum dirilis. Kerjasama ini juga berlanjut ke single berikutnya yakni 'Live Fast'.  Setelah itu Alan Walker turut tampil di PUBG Mobile Club Open (PMCO) spring split global finals 2019, bahkan bermain di show matches.

 Lisa as Supercell's Brawl Stars Ambassador

Lisa sendiri sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan salah satu game milik Tencent. Dirinya merupakan ambassador dari game Brawl Stars dari Supercell. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih yang fans Lisa serta BLINK?