#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Alien Pada Waktunya! Bigetron RA Juarai Regular Season PMPL ID S2

Rendy Lim
14/09/2020 13:08 WIB
Alien Pada Waktunya! Bigetron RA Juarai Regular Season PMPL ID S2
Selamat Bigetron RA jadi tim pertama yang mewakili Indonesia di SEA Finals!

Babak regular season untuk PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 (PMPL ID S2) telah selesai. Pertarungan sengit yang mempertemukan 24 tim PUBG Mobile Indonesia selama enam pekan akhirnya sanggup menyeleksi 16 tim untuk melaju ke grand finals. Perebutan puncak klasemen untuk regular season sendiri berhasil dimenangkan oleh Bigetron RA. 

Sempat mengalami naik turun di minggu-minggu awal, Bigetron RA mulai mengejar ketertinggalan poin mereka dengan baik saat memasuki minggu kelima. Tampil dominan hingga akhir minggu keenam menjadi kunci keberhasilan Zuxxy cs memuncaki klasemen regular season. 

Source: PUBG Mobile Esports

Hingga hari terakhir kemarin, poin antara Bigetron RA dengan ION Esports masih bersaing cukup ketat. Namun, dua chicken dinner saat map Erangel dan Miramar jadi titik puncak yang membuat poin Bigetron RA tak dapat terkejar lagi. Dari total 72 ronde yang berlangsung selama regular season, Alien Merah ini berhasil mengamankan 12 WWCD. 

Total perolehan Bigetron RA hingga akhir regular season yakni 831 poin, selisih cukup jauh dengan ION yang berada di runner-up dengan 770 poin. Gaya permainan Luxxy cs yang terkenal bar-bar juga terlihat dari hasil akumulasi, dimana poin kill mereka berkontribusi hampir setengahnya (427 placement poin - 404 poin kill). 

Source: PUBG Mobile Esports

Sebagai juara regular season PMPL ID S2, Bigetron RA berhak mendapat tiket langsung ke SEA Finals. Sementara itu, 16 tim lainnya yang lolos ke grand finals harus bersaing untuk memperebutkan dua tiket yang tersedia. 

Source: PUBG Mobile Esports

ION Redfacen yang konsisten menguasai terminator leaderboard sejak pekan pertama secara keseluruhan mengantongi 138 kill. Selain itu, Redfacen juga dinobatkan sebagai MVP di regular season dan berhak atas hadiah 2000 USD. 

PMPL ID S2 Grand Final akan berlangsung pada 25 hingga 27 September 2020. Kira-kira siapa nih yang bakal menyusul Bigetron RA ke SEA Finals? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?