Pevita Pearce Jadi Leader Tim Esports Baru Nih, SMBG.ID!

Billy Rifki
09/10/2020 10:59 WIB
Pevita Pearce Jadi Leader Tim Esports Baru Nih, SMBG.ID!
instagram

Tren artis yang terjun ke dunia esports makin marak. Beberapa nama seperti Edho Zell, Ariel "Noah" sampai Olla Ramlan ikut membentuk tim esports berangkat dari kegemaran mereka main game. Terbaru, artis cantik kenamaan tanah air, Pevita Pearce juga bikin tim esports loh!

SMBG.ID namanya, ia berperan sebagai leader alias ketua di organisasi tersebut. Via postingan akun instagram @pubgmobile.esports.id, ia turut mengajak Tanta Ginting, aktor yang mungkin kalian tahu pernah berperan di tv series, The East. Pevita sendiri sudah lama sekali main PUBG Mobile. Bahkan, dulu ia adalah anak warnet loh.

Sebagai leader, tak menutup kemungkinan kalau Pev juga turun langsung jadi pemain di tim barunya. Yang pasti, ia masih minus pemain untuk membentuk satu skuad nih.

Selain aktif jadi pemain, Pevita terhitung punya reputasi harum di scene PUBG Mobile. Pemeran Sri Asih tersebut pernah jadi salah satu influencer yang bermain di PMCO 2019. Ia pun terabadikan dalam in-game lewat skin Arctic Witch, PUBG Mobile Winter Festival Skin.

Wah Pevita sih ngga kaleng-kaleng guys. Siapa Sobat Esports yang ngebet pengen main di tim esportsnya Pevita nih!