Ini 5 Perwakilan Indonesia Di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Rendy Lim
23/11/2020 11:07 WIB
Ini 5 Perwakilan Indonesia Di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020
Selain 5 perwakilan tersebut, ada AURA dan Aerowolf Limax yang juga mendapat direct invite

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 telah menyelesaikan babak grand final untuk kualifikasi Indonesia pada akhir pekan lalu. Setelah kompetisi panjang yang berlangsung dari awal November, 5 tim peringkat teratas melaju ke tahap SEA dimana mereka bakal kembali diadu dengan perwakilan dari Thailand dan Vietnam. 

Persaingan ketat yang berlangsung selama tiga hari mengantar RRQ Ryu keluar sebagai tim terbaik dengan total perolehan 211 poin. Siapa saja tim yang menyusul RRQ ke tahap SEA yah? 

Yamisok Nobar

Source: Instagram Nimo TV

Selain RRQ Ryu, empat tim lain yang juga lolos ke SEA Finals adalah Alter Ego, XcN Gaming, Geek Fam, dan Morph Team. VALDEMORT cs tampak sudah mendominasi pertandingan sejak hari pertama dan mengumpulkan poin tertinggi dibanding tim lain yakni 93 poin. Meski performanya menurun di hari kedua dan hanya sanggup mengamankan 36 poin, RRQ Ryu untungnya kembali bangkit dan menutup hari terakhir ini dengan 82 poin.

Uniknya, tim-tim di peringkat dua hingga lima juga memiliki selisih skor yang cukup tipis. Alter Ego hingga hari ketiga mengumpulkan 196 poin, berbanding 4 poin dengan XcN Gaming di peringkat ketiga di 192 poin. Sementara Geek Fam di posisi 4 mendapatkan 173 poin, selisih 3 poin dengan Morph Team di urutan kelima. 

Berikut adalah pembagian hadiah untuk jawara kualifikasi Indonesia Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020:

  • 1st Place: RRQ Rybu (500 USD + SEA Slot)
  • 2nd Place: Alter Ego (250 USD + SEA Slot)
  • 3rd Place: XcN Gaming (150 USD + SEA Slot)
  • 4th Place: Geek Fam (100 USD + SEA Slot)
  • 5th Place: Morph Team (SEA Slot)

Selain kelima tim tersebut, dua tim Indonesia lainnya yakni AURA dan Aerowolf Limax turut mendapat undangan ke SEA Finals sebagai direct invite. Bakal ada perwakilan Thailand dan Vietnam yang juga ikut bertanding di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020. Ayo dukung tim perwakilan Indonesia yah Sobat Esports!