Masih Mendominasi, Ini Posisi Bigetron RA di Klasemen PMGC 2020

Rendy Lim
07/12/2020 11:19 WIB
Masih Mendominasi, Ini Posisi Bigetron RA di Klasemen PMGC 2020
Super Weekend 2 masih bakal melangsungkan 5 ronder hari ini!

Memasuki minggu kedua Super Weekend PUBG Mobile Global Championship 2020, persaingan tim-tim tampak semakin ketat. Aksi Bigetron RA yang berhasil tembus ke babak Super Weekend minggu ini juga konsisten menjaga perolehan poinnya. Zuxxy cs telaten mengumpulkan poin baik dari kill maupun klasemen hingga membuat mereka menduduki posisi pertama di Overall Ranking Super Weekend. 

Meski begitu, Super Weekend minggu ini masih memiliki 5 ronde dan ada kemungkinan untuk Bigetron RA dibalap oleh 4AM. Dalam segi poin, tim asal Tiongkok tersebut masih memimpin untuk Super Weekend 2 dengan 144 poin, sementara Alien Merah di 121 poin. Sembari menunggu aksi Bigetron RA sore ini (7/12), yuk kita simak hasil mereka kemarin terlebih dahulu. 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Pada hari pertama, Bigetron RA memang sedikit terpeleset di dua ronde pertama. Namun setelah itu, dua chicken dinner berhasil mereka amankan dan melejitkan posisinya memimpin klasemen sementara. 

Sayangnya, dominasi tersebut tak bertahan memasuki hari kedua kemarin. Meski mendapat posisi kedua di ronde 7 dengan 16 kill, secara keseluruhan Bigetron RA tidak dapat mengumpulkan poin sebanyak hari pertamanya. Di sisi lain, giliran 4AM yang mendapatkan 2 chicken dinner di hari kedua, membuatnya menduduki posisi pertama di klasemen poin Super Weekend 2. 

Super Weeekend 2 PMGC 2020, Source: Liquipedia

Selisih poin antara Bigetron RA dan 4AM boleh dibilang tidak terlalu jauh. Masih ada kesempatan besar untuk Bigetron mengejar ketertinggalan tersebut agar semakin memantapkan posisi mereka sebagai pemuncak overall ranking. Masih ada 5 ronde yang akan berlangsung sore ini. Yuk beri dukungan kalian Sobat Esports bagi Bigetron RA yah. 

Bagaimana prediksimu untuk 5 ronde terakhir di Super Weekend 2 ini Sobat Esports, akankah Bigetron RA bisa mengejar poin 4AM?