Eksibisi PON Esports

Simak Detail Kolaborasi Baru PUBG Mobile dan Rich Brian!

faizalkamill
10/12/2020 10:45 WIB
Simak Detail Kolaborasi Baru PUBG Mobile dan Rich Brian!
Rich Brian X PUBG Mobile

Setelah sebelumnya ikut meramaikan acara PMPL SEA Finals Season 2, kini Rich Brian menjalin kerja sama lain bersama pihak PUBG Mobile. Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa PUBG Mobile sering sekali membuat kolaborasi dengan penyanyi dan artis internasional papan atas. Terakhir kita bisa lihat bahwa mereka telah menggandeng DJ Alan Walker dan grup K-pop BLACKPINK.

Menurut sumber, PUBGM berencana untuk melanjutkan tren tersebut. Saat ini mereka mengumumkan bahwa kolaborasi lain dengan rapper asal Indonesia tersebut. Sebagai bagian dari kolaborasi, nantinya akan ada sebuah voice pack eksklusif yang akan diluncurkan ke PUBG Mobile. Voice pack nya sendiri dinamai “Rich Brian voice pack”.

Yamisok Nobar

Sumber: Tencent

Para pemain nantinya bisa mengakses pengaturan suara di dalam game dan mengubahnya dengan 'voice pack' sang rapper tersebut. Selain itu, video musik hasil kolaborasi antara Rich Brian dan PUBG Mobile juga akan segera dirampungkan dan dirilis ke khalayak ramai. Brian menawarkan beat musik yang asik dengan adrenaline tinggi. Ini sangat cocok dengan tema game battle royale sensasional ini. Dengan kemiripan gaya musik mereka, pihak PUBG Mobile tidak ambil banyak waktu untuk merampungkan kerja sama dengan Brian. Mereka juga menilai kerja sama pertama mereka dirasa sukses ketika Brian berhasil menghibur para pemain dan penonton di acara PMPL Final Season 2 kemarin.



Artis top sebelumnya yang diajak kerja sama oleh PUBG Mobile adalah BLACKPINK. Kolaborasi yang dilaksanakan pada bulan September lalu telah berhasil meramaikan medan perang dengan banyaknya hadiah yang dibagikan, salah satunya album eksklusif yang ditandatangani langsung oleh Lisa dan kawan-kawan. Kita wajib menunggu apa saja konten kerja sama antara PUBG Mobile dengan rapper top ini, apakah akan ada pembagian album lagi atau ada hadiah yang lebih menarik? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.