Bigetron RA dan Aerowolf Estafet WWCD di Day-2 PMGC 2020

Rendy Lim
25/01/2021 11:49 WIB
Bigetron RA dan Aerowolf Estafet WWCD di Day-2 PMGC 2020
Melejit naik nih Sobat Esports! Semoga hari ini bisa lebih baik lagi yah!

PUBG Mobile Global Championship akhirnya melanjutkan hari kedua League Finals kemarin (24/1). Awalnya, PMGC 2020 direncanakan berlangsung mulai 21 hingga 24 Januari 2021. Namun, kendala teknis yang terjadi akibat perubahan pertandingan menjadi online, berdampak pada tertundanya pertandingan selama dua hari.

Untungnya, League Finals bisa kembali mulai dengan lancar kemarin. Tujuh ronde yang berlangsung semalam memberikan perubahan cukup besar pada klasemen sementara. Bagaimana posisi tim Indonesia setelah pertandingan semalam? Yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar

Bigetron RA memang sempat terpuruk di dasar klasemen pada hari pertama. Permainan sang Alien Merah tampak berbeda jauh kemarin, tak heran jika poin yang mereka kumpulkan mampu melesatkan posisi Zuxxy cs dari 16 ke 5 di overall ranking. Chicken dinner di ronde ke-10 ditambah 14 kill menjadi bekal besar Bigetron  melejitkan poinnya. 

Menariknya, pada ronde ke-11 giliran Aerowolf Limax yang mendapat chicken dinner. Estafet WWCD ini menjadi bukti bahwa tim Indonesia punya potensi besar bersaing dengan tim-tim PUBG Mobile negara lain. Total 76 yang dimiliki Aerowolf Limax saat ini menempatkan mereka di posisi 14 klasemen sementara. 

Masih ada 2 hari pertandingan untuk League Finals PMGC 2020. Terus beri dukungan kalian untuk #IndoPride Bigetron RA dan Aerowolf Limax yah Sobat Esports. Semoga mereka bisa terus meningkatkan poin pada match-match selanjutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports soal performa Bigetron RA dan Aerowolf Limax di day-2 kemaren?