Gantikan Alice, Liquid Bakal Ikut Bigetron RA ke Final PMGC 2020

Rendy Lim
05/01/2021 10:15 WIB
Gantikan Alice, Liquid Bakal Ikut Bigetron RA ke Final PMGC 2020
Kira-kira bagaimana prediksi kamu untuk penampilan liquid di final PMGC 2020?

Grand Final PUBG Mobile Global Championship akan berlangsung pada akhir bulan Januari di Dubai. Dua tim Indonesia yakni Aerowolf Limax dan Bigetron RA akan menjadi wakil #IndoPride dalam ajang internasional tersebut. Namun, ditengah persiapan mereka, ada perubahan roster pemain yang terjadi di Bigetron RA. 

Pada konferensi pers yang berlangsung kemarin, manajer Bigetron RA Isfan "Isfantasea" Satria Wijaya mengatakan bahwa posisi Maureen "Alice" Gabriella akan digantikan oleh Leander "Liquid" Deusfiel di Final PMGC 2020. 

Maureen "Alice" Gabriella, Source Instagram Alice

Kondisi kesehatan Alice yang tak memungkinkan dirinya untuk fokus bertanding menjadi alasan utama masuknya Liquid. Alice sendiri memang mengalami masalah di tulang belakang dan berdampak pada absen dirinya pada pekan terakhir fase liga PMGC. Sayangnya, kondisi kesehatan yang belum membaik membuat dirinya tak dapat ikut berjuang bersama Bigetron RA di Final PMGC.

Pihak PUBG Mobile sendiri memang mewajibkan setiap pemain untuk memiliki pemain cadangan. Hal ini membuat Bigetron RA mengambil keputusan dan memilih Liquid sebagai penggantinya.

Liquid yang merupakan pemain dari ION Esports sepertinya bisa dengan baik memangkul tanggung jawab ini. Meski tampaknya masih diperlukan waktu untuk dirinya beradaptasi bersama pemain Bigetron RA lainnya, semoga Liquid bisa mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan di PMGC yah.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apa prediksimu untuk penampilan Liquid di Final PMGC 2020 nanti? Beri dukunganmu untuk dua tim Indonesia yakni Aerowolf Limax dan Bigetron RA di ajang ini yah Sobat!