Bukan Pensiun! Microboy Kini Resmi Berjersey EVOS Esports

Rendy Lim
29/01/2021 22:25 WIB
Bukan Pensiun! Microboy Kini Resmi Berjersey EVOS Esports
Welcome to #EVOSFAM Microboy! :cover: EVOS Esports

Belum 24 jam pasca Bigetron RA mengumumkan kepergian Nizar 'Microboy' Lugatio dari tim melalui postingan media sosialnya. Publik dan fans PUBG Mobile Indonesia dikejutkan dengan pengumuman EVOS Esports yang menampilkan wajah pemain baru untuk divisi PUBG Mobile, siapa lagi kalau bukan Microboy itu sendiri. 

Lewat video singkat di channel YouTube EVOS Esports, Microboy menjelaskan alasan dirinya bergabung ke pasukan harimau putih. Hasrat untuk pembuktian diri tampaknya jadi alasan utama Microboy berlabuh ke EVOS Esports. 

Yamisok Nobar


"Banyak orang yang menganggap ini adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player, tapi buat gua gua cuma mau buktiin ke diri gua sendiri kalau gua bisa lebih dari sekedar juara, dan gw mampu berhasil dimanapun gw berada," 
ujar Microboy di video tersebut. 

Microboy sendiri sudah bergabung di Bigetron selama kurang lebih 2 tahun, serta telah berhasil mengangkat berbagai trofi kejuaraan dari tingkat nasional, SEA hingga dunia. Perannya di tim juga tak perlu dipertanyakan lagi, Microboy bahkan dijuluki pemain support terbaik Bigetron RA. 

Kepindahannya ke EVOS Esports tentu akan memberikan perubahan besar pada scene nasional PUBG Mobile Indonesia. Bisa saja pada kompetisi selanjutkan, kita akan melihat EVOS mampu bersaing ketat dengan Bigetron RA. Namun, selain Microboy, EVOS masih punya pekerjaan rumah untuk mencari 3 pemain lainnya. 

Bagaimana menurut pendapatmu Sobat Esports tentang kepindahan Microboy ke EVOS? Siapa lagi yah partner yang akan ikut memperkuat Microboy di tim barunya ini?