Kendala Teknis! Hari Kedua League Final PMGC 2020 Ditunda

Rendy Lim
23/01/2021 08:46 WIB
Kendala Teknis! Hari Kedua League Final PMGC 2020 Ditunda
Tentunya ini keputusan yang berat, namun diambil agar kompetisi tetap berjalan adil dan aman!

League Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 harusnya melangsungkan hari keduanya kemarin (22/1). Namun, akibat kendala teknis tak terduga, kompetisi di hari tersebut terpaksa ditunda. Alhasil, Tencent akan menggeser day-2 PMGC 2020 sembari melangsungkan sisa League Finals dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Para fans cukup kecewa atas keputusan ini, karena tidak sedikit dari mereka yang kemarin setia menunggu sekitar 4 jam di tayangan live streaming dan berharap tim bisa menonton aksi tim favoritnya.

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia Facebook

Seperti yang dilansir pada halaman resmi media sosial PUBG Mobile Esports, pihak penyelenggara mengambil keputusan ini untuk menjaga kualitas pertandingan. Mereka juga meminta maaf kepada para pemain dan fans atas penundaan yang cukup lama kemarin.

Jadwal baru untuk hari kedua akan diumumkan menyusul setelah perbaikan isu yang terjadi. Sementara ini, Tencent mengatakan bahwa pertandingan hari ketiga akan berlangsung sesuai jadwal. Semoga kita bisa kembali menyaksikan pertandingan dari tim #IndoPride yakni Bigetron RA dan Aerowolf Limax yah Sobat Esports. 

Pada hari pertama, Bigetron RA terlihat masih menempati posisi paling bawah di klasemen sementara dengan 15 poin. Aerowolf Limax disisi lain mengantongi 32 poin dan bertengger di posisi 13. Semoga masalah tersebut tidak kembali terjadi pada sisa hari pertandingan PMGC 2020 yah Sobat Esports!