Antusias Tinggi Peserta Disabilitas Ikut Kompetisi Battle of Gods

Rendy Lim
05/02/2021 11:09 WIB
Antusias Tinggi Peserta Disabilitas Ikut Kompetisi Battle of Gods
Ga sabar nih liat aksi-aksi para peserta turnamen Battle of Gods!

Kompetisi Battle of Gods yang diselenggarakan oleh Dewa United tinggal menghitung hari. Puncak dari turnamen dengan prize pool mencapai 150 juta Rupiah ini akan berlangsung pada 18 Februari 2021. Turnamen yang digelar di sembilan kota (Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Pelembang) ini juga memiliki kategori PUBG Mobile Difabel - Solo.

"Dari 100 slot peserta yang kami buka, sudah full," ujar CEO Dewa United, David"Jujur kami senang dan bangga dengan antusiasme dan spirit yang ditunjukkan saudara-saudara disabilitas kita," imbuhnya. Hal ini sesuai dengan cita-cita Dewa United untuk memberikan kesempatan kepada teman-teman disabilitas yang tertarik dengan esports. 

Yamisok Nobar

Source: Dewa United

Prize pool sebesar 10 juta Rupiah telah disiapkan pada kategori PUBG Mobile Difabel - Solo ini. David juga tidak menutup kemungkinan bagi teman disabilitas yang memiliki kemampuan menonjol untuk bergabung ke tim Dewa United. "Sekali lagi, tim Dewa United Esports akan membuka tangan selebar-lebarnya bagi siapapun yang berprestasi dan berbakat," tutur David. 

Selain kategori disabilitas, Battle of Gods juga memiliki kompetisi untuk umum dengan total hadiah 150 juta Rupiah. Beberapa kategori yang dipertandingkan antara lain adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, serta e-Football PES 2021

Source: Dewa United

"Bagi semua pencinta esports jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar turnamen 'Battle of Gods' ini. Di beberapa kota, masih ada slot yang tersedia," seru David. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses dewaunited.com dan Instagram @dewaunitedesports.

David menuturkan bahwa kompetisi seperti ini akan rutin diselenggarakan oleh Dewa United untuk membangun ekosistem esports yang lebih baik di Tanah Air serta mencari bibit-bibit berbakat diseluruh penjuru Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah mendaftar Battle of Gods?