Esports

S1nyo Isi Bangku Pelatih Tim PUBG Mobile EVOS Reborn!

Rendy Lim
09/03/2021 11:50 WIB
S1nyo Isi Bangku Pelatih Tim PUBG Mobile EVOS Reborn!
Kayaknya bakal seru nih Bigetron RA vs EVOS Reborn!

Terjawab sudah teka-teki masa depan Coach S1nyo usai cabut dari tim Bigetron Red Aliens. Rumor yang sempat beredar bahwa pria bernama lengkap Steven Valerian bakal mengikuti jejak mantan asuhannya, Microboy, akhirnya menjadi kenyataan. Melalui video terbaru di kanal YouTubenya, EVOS Esports mengumumkan kedatangan S1nyo sebagai pelatih divisi PUBG Mobile, EVOS Reborn. 

Kekuatan EVOS Reborn pun bakal semakin menakutkan dengan hadirnya S1nyo sebagai pelatih. Racikan strategi dari pelatih yang sempat menukangi Bigetron RA dan ION Esports ini tak perlu diragukan lagi.

Yamisok Nobar


Kehadiran tiga mantan anak asuhnya di ION yakni Microboy, Auro, dan RedFaceN juga bakal menjadi ancaman serius untuk melengserkan dominasi Bigetron RA di skema PUBG Mobile tanah air. Apalagi, S1nyo tentu hapal dengan gaya permainan dan strategi Luxxy cs.

ION Esports sendiri sempat digadang bakal menjadi kekuatan baru yang bakal menyaingi Bigetron RA skena kompetisi lokal. Sayangnya, tim ini harus bubar di awal tahun 2021 usai ditinggal para punggawanya. 

Prestasi sang pelatih S1nyo kala dipercaya memperkuat Bigetron RA juga penuh trofi juara. Tahun lalu, S1nyo pernah membawa Zuxxy cs membawa pulang piala PUBG Mobile World League (PMWL) East. Selain itu, keberhasilan Bigetron RA finish di peringkat 5 kala PMGC 2021 Dubai juga tak lepas dari peran S1nyo. 

Sepertinya tak akan sulit bagi para pemain EVOS Reborn untuk membangun chemistry nya, apalagi sekarang ditambah kedatangan Coach S1nyo. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah EVOS Reborn bisa jadi lawan kuat bagi Bigetron RA di PMPL Indonesia Season 3