PUBG New State Bawa Evolusi Baru Game Battle Royale untuk Mobile!

Rendy Lim
01/03/2021 15:02 WIB
PUBG New State Bawa Evolusi Baru Game Battle Royale untuk Mobile!
Kalian pengen nyoba PUBG New State juga?

PUBG Universe bakal semakin memperlebar sayap mereka dengan game baru untuk platform Android dan iOS. Mengusung nama PUBG: New State, game ini masih memiliki tema battle royale namun bernuansa masa depan dengan teknologi modern. 

Mengambil cerita di tahun 2051, PUBG: New State menceritakan waktu beberapa tahun setelah game PUBG saat ini. Bertempat di map Troi, game ini menjanjikan ragam senjata hingga kendaraan futuristik, mulai dari drones hingga perisai otomatis.  


New State juga menjanjikan konsep baru yang belum pernah ada di game PUBG sebelumnya. Mulai dari in-game custom weapon, yang memberikan kebebasan modifikasi senjata saat turnamen, mirip dengan konsep weapon attachments Apex Legends. 

Ini merupakan game battle royale ketiga di bawah payung PUBG. Namun, berbeda dengan PUBG Mobile yang dikembangkan oleh raksasa teknologi China, Tencent, New State akan berada di bawah tanggung jawab PUBG Studio, perusahaan dibalik PlayerUnknown's Battleground baik versi konso dan PC nya. 

Tenang saja, meski berstatus game mobile, PUBG Studio menjanjikan settingan grafik yang 'menembus' batas mobile gaming. Tidak perlu waktu lama untuk menunggu game baru ini karena New State direncanakan untuk dapat dinikmati pada akhir 2021. Beberapa pemain terpilih juga akan segera menerima Alpha Test. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu penasaran atau sudah tidak sabar untuk mencoba game ini?