Eksibisi PON Esports

3 WWCD Buat BOOM Pimpin Super Weekend PMPL ID S3!

Rendy Lim
29/03/2021 11:15 WIB
3 WWCD Buat BOOM Pimpin Super Weekend PMPL ID S3!
#HungryBeast mengganas nih!

PMPL ID Season 3 baru saja menyelesaikan pekan pertama Super Weekend, dimana 16 tim bersaing untuk memperebutkan poin demi laga final. Empat tim yang gagal tembus ke Super Weekend 1 adalah RRQ Ryu, Enam Sembilan Esports, MORPH SB, dan Geek Fam ID. 

Pertandingan sengit yang berlangsung selama dua hari dalam 12 ronde sementara menempatkan BOOM Esports di puncak klasemen dengan total 150 poin. Pasukan #HungryBeast ini mengamankan total 3 chicken dinner hingga poin kill yang masif.

Yamisok Nobar

 Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dominasi BOOM Esports dimulai sejak map pertama, Sanhok dimana mereka mengakhiri dengan total 10 poin kill serta chicken dinner. Tak berhenti di sana, BOOM menjaga momentumnya dengan kembali mendapat WWCD di map kedua, Erangel. Penampilan mereka sepanjang minggu pertama Super Weekend dapat dibilang sangat konsisten.

Momen chicken dinner kembali mereka dapatkan saat berada di ronde-9, Miramar. Menariknya, total 150 poin yang BOOM kumpulkan di minggu pertama bahkan selisih cukup jauh dengan tim di peringkat kedua Bonafide (114 poin). Apakah mereka bakal menjaga selisih poin ini tetap besar di minggu kedua nanti, bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Sementara itu, Genesis Dogma GIDS serta Voin Victory88 yang tampil mendominasi di weekdays hanya bisa bertengger di posisi 11 dan 14 saat Super Weekend 1. GD GDIS mengantongi 74 poin sementara Voin Victory88 mendapat 59 poin. 

EVOS Reborn sendiri berhasil menempati posisi 3 klasemen sementara dengan 114 poin berkat penampilan konsisten serta 1 WWCD. Bigetron RA disisi lain mendapat 95 poin dan bertengger di posisi 7. Mengejar dekat di bawahnya, Aerowolf Limax menyusul dengan 93 poin. Kira-kira bagaimana prediksimu untuk minggu kedua nanti yah?