PUBG Mobile Sinyalkan Event Godzilla vs Kong di Beta Server!

Rendy Lim
15/04/2021 16:32 WIB
PUBG Mobile Sinyalkan Event Godzilla vs Kong di Beta Server!
Siapa nih yang penasaran eventnya bakal kayak gimana?

PUBG Mobile tampaknya sebentar lagi bakal kembali mendapat event baru. Dari bocoran PUBG Mobile 1.4 Beta Test, game battle royale ini bakal mengadakan event untuk film Godzilla vs Kong. Event ini kemungkinan bakal bisa dinikmati sebagai bagian dari konten untuk Season 19 mendatang. 

Selain bertanding melawan player lainnya, kamu bakal menghadapi tantangan lain yakni monster-monster dari film Godzilla vs Kong yang muncul di map Erangel, Sanhok, dan Livik. Tantangan untuk dapetin chicken dinner makin berat nih? 

Source: Mustache Dave Gaming YouTube

Preview dari event ini sudah mulai ditampilkan oleh beberapa beta tester. Cuplikan dari event ini antara lain adalah lobby match start yang menampilkan gerakan ekslusif Kong serta tembakan Atomic Breath Godzilla sembari menunggu pertandingan di mulai. 

Laporan dari beta tester menyebutkan bahwa tiap map punya tema yang berbeda. Kamu akan menemukan tema Gozilla di map Erangel, sedangkan Sanhok bertema Kong, serta Mecha Gozilla di map Livik. Kamu akan menemukan monster-monster tersebut di map, mengamuk dan menghancurkan bangunan. 

Source: PUBG Mobile YouTube

Selain monster-monster ikonik tersebut, player juga bisa menemukan monster kecil yang berkeliaran di sekitar map seperti Skull Crawlers. Kalian harus berhati-hati saat menjelajahi map sembari mengumpulkan senjata. Monster tersebut bakal memiliki banyak HP, jadi kalian perlu memutuskan ingin melawan atau kabur agar dapat menyimpan ammo. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik dengan event ini?