Esports

Jelang PMPL, Junior Jr Sebut Kebiasaan Telat Panas Bigetron RA Harus Diubah!

Basitullah
15/05/2021 16:06 WIB
Jelang PMPL, Junior Jr Sebut Kebiasaan Telat Panas Bigetron RA Harus Diubah!

Pekan depan, tepatnya pada tanggal 21-23 Mei 2021 PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA 2021 akan dimulai. Kompetisi yang diikuti 16 tim perwakilan dari negara-negara di regional Asia Tenggara ini, cukup penting meskipun cakupannya tidak seluas Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 yang baru saja selesai diselenggarakan beberapa pekan lalu. Sang juara dunia tentu menjadi sorotan, mengingat hasil kurang maksimal yang terjadi di ajang PEI. Kira-kira bagaimana ulasan Bigetron RA dalam menghadapi laga PMPL SEA 2021 ini?

Menurut Junior Jr di akun PUBG Mobile Esports Indonesia, FaZe Clan akan menjadi kontestan tersulit khususnya untuk Bigetron RA di PMPL SEA 2021. Hal tersebut dapat terjadi karena kedua tim memiliki dropzone yang sama baik pada map Miramar maupun Sanhok.

Yamisok Nobar

"FaZe Clan yang bakal menjadi kontestan tersulit, karena dropzone yang sama di Miramar & Sanhok. Di Sanhok mungkin BTR boleh bergeser dari Bootcamp, tetapi Pecado harga mati!" ungkap Junior Jr di akun PUBG Mobile Esports Indonesia.

"Team yang gak perlu banyak dikoreksi untuk strategi dan individunya. Tinggal bagaimana Coach Jangs harus lebih memperhatikan emosi dan komunikasi tiap playernya, ini yang harus dijaga dan dapat perhatian lebih. Yang pasti kebiasaan telat panas BTR juga harus diubah, mereka harus mempunyai mindset 'menghargai point' di setiap match mereka bermain. Gak harus selalu chicken, tetapi terus stabil di top 5." Junior Jr menjelaskan.


Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Memang benar adanya, dari sekian banyak kompetisi yang dilakoni Bigetron RA, "telat panas" selalu menjadi faktor yang dapat dikatakan cukup merugikan. Meskipun sang robot alien selalu punya cara tersendiri untuk mengembalikan poin-poin mereka yang hilang, namun dominasi yang lebih besar seharusnya mereka miliki jika mampu panas sedari awal pertandingan. Semoga kehadiran coach Jangs mampu memaksimalkan performa Bigetron RA di ajang PMPL SEA 2021!

Kira-kira, akan seperti apa yah penampilan Bigetron RA pekan depan?


Source: PUBG Mobile Esports Indonesia